Robin Wright dilaporkan akan kembali memainkan perannya sebagai Antiope di Wonder Woman 2. Tapi sepertinya ia bakal muncul dalam adegan flashback bersama dengan Connie Nielson, yang memerankan Queen Hippolyta. Berita seputar proyek film Wonder Woman terbaru ini relatif sepi belakangan ini, sehingga meninggalkan tanda tanya besar untuk para penggemar yang masih mencoba mencari tahu peran apa yang dimainkan Pedro Pascal atau bagaimana cara Steve Trevor kembali.

Perlu diingat, Antiope dan Queen Hippolyta adalah dua tokoh paling penting dalam kehidupan Diana, jadi masuk akal bahwa flashback itu akan terjadi. Namun detail seputar ceritanya masih belum jelas sampai saat ini. Wonder Woman 1984 telah memulai proses syutingnya di daerah Washington D.C. dan kini dilaporkan memulai syutingnya di Inggris.

Dalam wawancara baru-baru ini, Robin Wright membicarakan tentang pengalamannya bermain di film House of Cards dan pernikahannya baru-baru ini. Dalam wawancara, ia  juga menyatakan bahwa ia sedang mempersiapkan diri untuk terbang ke Spanyol akhir tahun ini untuk memerankan kembali Antiope di Wonder Woman 2. Flashback di Wonder Woman 2 ini nampaknya akan menceritakan kembali Themyscira. Penting untuk dicatat bahwa flashback ke Themyscira itu tidak disebutkan secara jelas oleh Wright. Namun, Wonder Woman 2 memang menggunakan set di Kepulauan Canary yang digunakan beberapa minggu lalu.

Patty Jenkins telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menyimpan semua detail yang dirahasiakan untuk Wonder Woman 2. Mungkin dalam Wonder Woman 2 nanti, akan dibahas mengenai bagaimana Hippolyta dan Antiope berkuasa di Themyscira, atau mungkin karakter misterius Pedro Pascal ada hubungannya dengan adegan flashback itu.

BACA JUGA: Bagaimana Caranya Steve Trevor Kembali Di Wonder Woman 1984?

Sayangnya, jadwal rilis Wonder Woman 2 masih lumayan lama, yang berarti bahwa jawaban atas sebagian besar pertanyaan ini tidak akan terjawab sampai saatnya nanti. Antiope memang tampil mempesona di film pertama, dan dia adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan Diana, jadi akan sangat menyenangkan melihat Robin Wright kembali di layar lebar dengan penampilan badass-nya. Kita tunggu aja ya geeks kelanjutan dari film Wonder Woman ini!

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.