The CW Rilis Trailer Untuk Event Crossover Arrowverse

0
215

Musim terbaru dari series superheroes DC di The CW sudah didepan mata. Dengan label “Super Season”, series yang berada dalam Arrowverse akan kembali hadir musim gugur ini. Diiringi dengan trailer “Superheroes Fight Back”  terbaru yang bisa kamu tonton diatas!

Extented trailer diatas memperlihatkan serial Arrowverse (Arrow, The Flash, Supergirl, Legends of Tomorrow, dan Black Lightning). Sebelumnya The CW sudah memperlihatkan deretan series pahlawan mereka lewat trailer “Suit Up”. Dan akhirnya dalam cuplikan terbaru diatas, fans bisa melihat first-look dari kostum terbaru The Flash.

Banyak adegan yang mengagumkan dari para pahlawan Arrowverse. Baik itu dalam latihan atau dalam balutan kostum mereka, dengan adegan sekilas pertarungan mereka tahun ini. Bahkan Felicity juga diperlihatkan sedang melakukan adegan fight!

Sayangnya, tidak ada tease tentang Batwoman yang akan ikut dalam crossover Arrowverse mendatang. Crossover nantinya hanya  akan mengikutkan serial Arrow, The Flash, dan Supergirl. Kabarnya Superman (Tyler Hoechlin) akan ikut pertama kalinya dalam crossover nanti.

Sorotan lain dari extended trailer diatas juga memperlihatkan Stephen Amell memamerkan tubuh Oliver Queen yang berada di penjara untuk Arrow season 7. Sekuens pesawat yang epik dari Supergirl. Sementara Black Lightning dan Thunder bersiap untuk pertempuran demi Freeland. Dilihat dari trailer tampaknya para sutradara Arrowverse akan membuat shows mereka lebih sinematik dari sebelum-sebelumnya.

The Flash dan Black Lightning akan debut pada 9 Oktober, Supergirl 14 Oktober, Arrow 15 Oktober, dan Legends of Tomorrow debut pada 22 Oktober 2019. Mana yang paling kalian tunggu, Geeks?