Hugh Jackman Jadi Capres Amerika Di The Front Runner

0
129

Hugh Jackman sepertinya akan mencoba sebuah film baru yang diluar kebiasaannya. Setelah dia berhasil berakting sambil menari dan bernyanyi dalam film The Greatest Showman, sekarang Jackman akan tampil dalam proyek film terbarunya, The Front Runner. Dalam film ini, Hugh Jackman akan berperan sebagai Gary Hart, seorang calon kandidat presiden Amerika yang gagal. Kemarin Sony merilis trailer untuk film ini.

Dalam trailer ini, kita akan diperlihat alur waktu maju dan mundur, yang diambil dari beberapa sudut pandang karakter yang pernah tertangkap dalam skandal Hart. Menurut sang sutradara, Jason Reitman, film ini diceritakan dari puluhan sudut pandang dan nantinya kita akan memperhatikan cerita dari setiap sudut pandang tersebut.

Film drama politik ini ditulis oleh Reitman, Jay Carson (mantan juru bicara Hilary Clinton dan penulis House of Cards), dan Matt Bai. Film The Front Runner mengungkapkan bagaimana seorang Gary Hart yang merupakan kandidat pemilihan presiden di tahun 1987 dari partai Demokrat, kemudian “ditendang” dan hancur karirnya di tahun 1988 setelah dirinya terlibat skandal perselingkuhan saat proses kampanye presiden sedang berlangsung.

Film terbaru Jason Reitman ini akan melakukan premiernya di acara festival film di Toronto. Dan akan melakukan premiernya di bioskop pada bulan November mendatang. Selain Hugh Jackman, banyak juga aktor dan aktris besar yang ikut bermain di film ini.