Setelah sebelumnya kita menyaksikan tampilan foto behind the scene aktor-aktor pemeran karakter adaptasi seri live-action, Titans yang sedianya akan ditayangkan di layanan streaming DC Universe, akhirnya beberapa jam lalu kita melihat juga tampilan fotot penuh yang nantinya akan ditampilkan di serinya.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah tampilan full resmi Robin (Brenton Thwaites), Raven (Teagan Croft), Starfire (Anna Diop) dan Beast Boy (Ryan Potter) di seri ini nantinya.

Bagaimana Geeks? Apakah kamu suka dengan penampilan keempatnya ini? Kalau menurut kami, tampilannya cukup keren. Dan diantara semua, tak dipungkiri kalau tampilan Croft sebagai Raven yang membuat mulut menjadi menganga lebar sendiri.

Lihat saja tampilannya. Benar-benar terlihat super gothic dan badass banget bukan? Thwaites sebagai Robin pun juga sama kerennya. Entah mengapa ketika melihat sosoknya kembali di foto ini, tampilan wajah aktor yang pertama dikenal melalui film horor Oculus (2013) ini, memang terlihat mirip banget dengan Dick Grayson pre-dewasa yang ada di komik dan seri animasi Batman.

Walau terkena kontroversi disana-sini, penampilan Diop sebagai Starfire juga terlihat cukup badass. Semoga saja nantinya Diop mampu tampil dengan sangat oke sehingga ia, mampu menutupi seluruh kontrovrsi rasis yang diterimanya selama beberapa bulan terakhir ini.

Sebagai pengingat, seri Titans akan berfokus pada Raven yang bersama Robin, harus merekrut Starfire dan Beast Boy untuk menghadapi kekuatan entitas jahat yang mengancam keselamatan seluruh planet bumi.

Selain keempat anggota Titans, seri ini juga akan menghadirkan sosok superhero DC lain seperti: Hawk & Dove (Alan Ritchson & Minka Kelly), Elasti-Woman (April Bowlby), Wonder Girl (Conor Leslie) dan anti-hero favorit fans, Jason Todd (Curran Walters).

Titans akan mulai tayang 12 Oktober 2018.