Warning : Artikel ini mengandung spoiler komik Venom : Fist Host #1

Kebanyakan fans Marvel Comics mengetahui bahwa host dari Venom symbiote adalah Eddie Brock, mantan wartawan yang memiliki dendam kesumat dengan Spider-Man karena menghancurkan karirnya. Namun, jauh sebelum Eddie Brock, symbiote Venom ini ternyata memiliki host pertamanya: seorang Kree super soldier. Ia menggunakan kostum ini untuk mengalahkan musuh bebuyutan bangsa Kree: The Skrulls. Asal muasal symbiote Venom ini diceritakan di dalam komik Venom: First Host.

Kostum ikonik berwarna hitam ini sendiri didapatkan oleh sang manusia laba-laba di dalam jalan cerita Secret Wars. Mengetahui bahwa kostum ini hendak menyatu dengannya, Peter Parker berusaha untuk berpisah darinya. Kostum ini kemudian bergabung dengan host-nya yang paling populer: Eddie Brock. Belakangan, Marvel Comics juga menghubungkan kostum symbiote Venom dengan Deadpool, sebelum Peter Parker menemukannya. Namun, berkat komik Venom: First Host kita bisa tahu siapa “pemilik” awal dari kostum ini.

Di dalam komik Venom: First Host nomor #1, sekelompok ilmuwan Kree diceritakan mengambil symbiote dari sebuah planet bernama Klyntar. Cerita kemudian meloncat ke depan ke tengah-tengah perang antara Kree dan Skrull. Sekelompok prajurit Skrull hendak membunuh pesawat berisi pengungsi Kree tak bersenjata. Namun, tiba-tiba seorang Skrull membelot dari kelompoknya. Setelah prajurit Skrull tersebut berubah menjadi seorang  Kree dengan seragam berwarna hitam, barulah pembaca dibuat sadar bahwa ia adalah seorang mata-mata Kree yang menggunakan kostum khusus yang dibuat dari symbiote Venom.

Mata-mata Kree tersebut bernama Tel-Kar, seorang tentara yang meninggalkan pasukannya di awal peperangan dengan Kree. Tel-Kar mengatakan bahwa hal tersebut adalah cerita bohong agar ia bisa menyusup ke dalam pasukan Skrull. Daripada memilih kostumnya diambil oleh para Skrull, Tel-Kar kemudian “berpisah” dengan kostumnya dan menyerahkannya pada pemimpin para pengungsi.

Ide dalam menggunakan kemampuan kamuflase symbiote Venom untuk melawan bangsa Kree, yang memiliki kemampuan berubah bentuk, adalah hal menarik. Hal ini tidak hanya menambah karakterisasi pada karakter Tel-Kar, namun juga membentuk symbiote Venom sebagai sesuatu yang unik dan penting di dalam sejarah Marvel Comics.