Bocoran Episode Terbaru Attack On Titan

0
234

Setelah terbebas dari status buronan, Survey Corps bersiap melancarkan serangan dalam Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) episode mendatang, dan tampaknya episode nanti akan cukup ‘berdarah’.

Berdasarkan preview di bagian akhir episode yang lalu, tampaknnya minggu depan kita akan disuguhi dengan banyak adegan aksi. Episode 44 yang akan tayang minggu depan berjudul ‘Wish’ sepertinya akan menampilkan Survey Corps menerobos masuk ke kapel kristal bawah tanah Keluarga Reiss. Apa yang akan terjadi berikutnya masih misteri. Tetapi cuplikan dari Hange memberikan sebuah petunjuk.

Pemimpin ilmuwan dari Survey Corps ini tampaknya berada di tengah-tengah pertempuran berdarah. Terlihat ekspresi marah dan sorot matanya yang tajam, ditambah darah yang terciprat ke sebagian wajahnya sampai menutupi satu lensa kacamatanya.

Sinopsisnya sendiri menunjukkan bahwa Eren akan bimbang setelah masa lalu ayahnya terungkap, sementara Historia akan dihadapkan dengan keputusan tentang perannya ke depan. Di sisi lain Hange tidak disebutkan dalam sinopsis.

Melalui riset dan pekerjaan detektif yang licik, Hange menemukan sejarah mencurigakan dari keluarga Rod Reiss, mengidentifikasi kapel kristal sebagai tempat paling mungkin untuk menyembunyikan Titan. Ketika mereka melakukan perjalanan, Hange menjelaskan teorinya kepada anggota yang lain. Sementara di tempat lain, dialog antara Historia dan Rod Reiss tampaknya membuktikan bahwa teori Hange benar.

Episode berakhir dengan Kenny The Ripper dan tim Polisi Militer menunggu di dalam kapel, bersiap apabila Survey Corps menyerbu kapanpun. Mereka dipersenjatai dengan ‘perlengkapan anti-personil’, termasuk pistol dan 3D Maneuver Gear yang sudah dimodifikasi. Sementara Survey Corps dilengkapi dengan pedang untuk menebas Titan, menarik melihat bagaimana mereka menghadapi senjata api pasukan Kenny.

Cuplikan episode terbaru juga memperlihatkan wajah Eren yang berlumuran darah, meskipun dia tetap dirantai. Namun, tampaknya luka tersebut tidak berarti apa-apa karena kemampun Titan-shifting nya kemungkinan akan menyembuhkan kerusakan tubuhnya segera. Apa yang lebih membingungkan adalah sikapnya terhadap perbuatan ayahnya di masa lampau. Eren baru saja memahami kebenaran tentang kekuatannya dan sekarang dia harus memutuskan bagaimana hidup dengan ‘anugrah/kutukan’ tersebut. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru Attack on Titan ya Geeks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here