Aksi Kocak Rowan Atkinson Di Johnny English Strikes Again

0
166

Johnny English is Back! Ya, Rowan Atkinson kembali membintangi film Johnny English dalam film terbarunya, Johnny English Strikes Again. Rowan Atkinson sudah pensiun menjadi seorang mata-mata namun, kini dia harus kembali. Dan kemarin, pihak Universal Studios merilis trailer terbaru untuk film ini.

Dalam trailer ini kita disuguhkan oleh lebih banyak lagi aksi kocak dari seorang Rowan Atkinson. Mulai dari menembakan roket ke sekumpulan orang yang sedang bersepeda, melemparkan orang dari bis bertingkat, memukul orang yang sedang membaca buku, sampai memukul tukang roti dengan roti Baguette.

Film Johnny English Strikes Again, berkisah tentang agensi mata-mata Inggris, MI7, yang harus kehilangan seluruh agen rahasianya. Identitas rahasia mereka terbongkar oleh sebuah serangan siber. Johnny, yang sudah pensiun dari masa tugasnya, adalah satu-satunya agen rahasia yang identitasnya belum terungkap. Akhirnya dia pun dipanggil kembali demi menyelesaikan masalah ini dan mencari siapa pelaku dibalik serangan ini.

Jika dilihat dari trailer-nya, film ini memang sengaja ditujukan kepada para penonton yang senang dengan segala tingkah laku komedi dari Rowan Atkinson dari film-film sebelumnya. Johnny sendiri diceritakan tidak terlalu paham dengan segala sistem teknologi di era digital saat ini. Itulah yang menjadi tema utama dalam film Johnny English kali ini.  Film Johnny English Strikes Again akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.