Home MOVIE MOVIE NEWS Update Terbaru Dari Spawn Movie

Update Terbaru Dari Spawn Movie

Penulis sekaligus pencipta karakter Spawn, Todd McFarlane, kemarin mencoba memberikan sedikit petunjuk tentang perkembangan dari film terbaru Spawn. McFarlane sendiri selain dikenal sebagai kreator dari Spawn, dia juga dikenal sebagai penulis dari komik Venom. Spawn merupakan karakter antihero yang dikirim ke neraka sebelum akhirnya kembali ke bumi.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Todd McFarlane memposting sebuah video dirinya berdiri disamping sebuah kostum Spawn yang dipakai saat shooting film Spawn pertama tahun 1997. McFarlane juga mengatakan bahwa akan ada pengumuman tentang perkembangan film terbaru Spawn hari ini. Simak videonya di bawah ya Geeks!

Terlepas dari film pertamanya di tahun 1997 yang tidak terlalu sukses dipasaran, Spawn sudah kembali menjadi salah satu karakter buku komik yang populer. Selain film Spawn terbaru yang sedang dalam proses pembuatan, sebuah seri animasi Spawn juga sepertinya akan dikerjakan setelah filmnya dirilis.

BACA JUGA : Godzilla 2: Ghidorah adalah “Real” King of Monster?

Jamie Foxx akan berperan sebagai Albert Simmons alias Spawn dan Jeremy Renner sudah di-casting untuk berperan sebagai Twitch Williams. Film ini juga akan menjadi debut pertama McFarlane sebagai seorang sutradara. Kita nantikan saja ya Geeks, pengumuman apa yang akan disampaikan oleh McFarlane tentang film Spawn ini.

Exit mobile version