Simak Trailer Terbaru True Detective Season 3

0
55

True Detective merupakan TV series andalan HBO lainnya yang sangat dinanti-nanti oleh para penonton semua, meskipun sempat tersendat dalam proses produksinya. Dalam musim ketiga ini, True Detective akan menampilkan bintang TV series Luke Cage, Mahershala Ali. Menyambut musim ketiga ini, HBO pun secara resmi merilis sebuah trailer.

Sudah lebih dari tiga tahun semenjak musim kedua berakhir. Dan saat musim ketiganya melaksanakan premier-nya pada Januari 2019 mendatang, para penonton tentu akan merasa sedikit “lupa” dengan apa yang terjadi di musim kedua. Karena jarak yang sedikit terlalu jauh. Tentu, penundaan tersebut pastinya dilakukan demi kebaikan acara ini sendiri.

HBO sudah merilis banyak sekali konten original milik mereka dan sebagian besar diantaranya menjadi TV series populer dan juga menerima kritikan yang positif dari para penonton. True Detective sendiri dimulai pada 2014 silam. TV series karya Nic Pizzolatto ini, menceritakan kisah tentang penegak hukum bernama Rusting Cohle (Matthew McConaughey) dan Martin Hart (Woody Harrelson), dalam mencari pelaku pembunuhan berantai.

Satu hal yang pastinya para fans akan menyadari, yaitu dalam trailer ini memperlihatkan sebuah evolusi dari gaya dan tone dari musim pertama. Musim ketiga juga menjadi musim kembali pada duo utama yaitu Detektif Wayne Hays dan Roland West, setelah pada musim keduanya berfokus pada tokoh polisi. Kita nantikan saja ya Geeks apakah musim ketiga ini akan mendapatkan respon yang sama dengan musim pertama.