Salah satu TV series ternama, Game of Thrones,  akan memasuki musim kedelapan ini, dan akan menjadi penutup bagi TV series besutan HBO ini. Dengan kabar bahwa adanya kemungkinan penundaan proses produksi TV series ini, membuat para fans tentunya sedikit kecewa dengan berita tersebut. Tapi, kekecewaan tersebut nampaknya bisa sedikit diobati dengan potongan first footage dari Game of Thrones musim terakhir tersebut.

HBO kemarin merilis sebuah video promosi dari berbagai TV series yang akan tayang di akun Youtube milik mereka. Selain Game of Thrones, TV Series lain seperti True Detective, Veep, dan Big Little Lies pun muncul di video promosi ini. Di menit 1:10 kita bisa melihat adegan dimana Jon Snow bertemu kembali dan memeluk Sansa Stark.

[fve]https://youtu.be/ouA24T1Tz-Y[/fve]

Di episode terakhir musim ketujuh, Daenerys dan Jon pergi ke Winterfell, jadi bisa dipastikan bahwa klip terbaru ini merupakan potongan atau cuplikan dari episode pertama musim kedelapan. Keluarga Stark yang tersisa harus bersiap menghadapai keadaan terburuk, dimana seperti yang sudah diketahui di musim ketujuh, Night King dan para pasukannya berhasil masuk melalui dinding pembatas dan masuk ke Seven Kingdoms.

Meskipun cerita Game of Thrones dimulai dengan mengikuti kisah dari buku Song Of Ice And Fire, TV series ini sekarang sudah melewati versi bukunya. Jadi, para fans yang membaca cerita melalui bukunya pun tidak tahu apa yang akan terjadi di musim kedelapan nanti. Yang kita tahu saat ini, Cersei berencana untuk kembali pada janjinya untuk membantu mengalahkan Night King. Dan bila kebenaran tentang Jon Snow adalah keponakan dari Daenery benar, hal tersebut bisa menjadi masalah besar.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.