Mungkian diantara Geeks semua ada yang tidak sadar kalau proses produksi film Maleficient 2 sudah dilaksanakan. Ya, proses produksi untuk film sekuel dari Maleficient ini sudah dilaksanakan pada 29 Mei kemarin. Dan berdasarkan kabar terbaru, proses produksi untuk film ini sudah selesai sejak 25 Agustus kemarin.

Kabar selesainya proses shooting Maleficient 2 ini diberikan langsung oleh sang sutradara yaitu Joachim Rønning. Joachim memposting sebuah foto yang memperlihatkan seluruh cast dan kru yang bermain di film Maleficient 2.

Film besutan Disney ini melaksanakan proses shooting-nya di Pinewood Studio, Inggris. Pinewood Studio merupakan sebuah studio film yang sering menjadi set berbagai film-film blockbuster seperti Star Wars: The Force Awakens dan The Last Jedi, Avengers : Age of Ultron, Avengers: Infinity War,  The Nutcracker and the Four Realms, dan Dumbo.

BACA JUGA: Kontroversi Kategori Film Populer di Academy Awards: Keputusan Salah Ambil?

Detil plot untuk film ini sendiri masih dirahasiakan oleh pihak Disney. Yang pasti beberapa karakter di film pertama akan kembali muncul. Film Maleficient pertama dirilis pada 2014 lalu. Film ini sendiri merupakan live-action dari kisah Sleeping Beauty yang diberi sentuhan twist dari segi ceritanya. Kesuksesan film Amleficient juga membantu kesuksesan berbagai film live-action Disney lainya seperti The Jungle Book dan Beauty and the Beast.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.