Amazing News! bagi kamu yang fans berat musuh bebuyutan Spider-Man, Venom. Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh pemeran Venom di Venom (2018), Tom Hardy dengan Comicbookmovie, adaptasi live-action Venom dikabarkan akan ditampilkan dalam tiga film aka trilogi.

“Aku telah menandatangani kontrak sebanyak 3 film dan aku siap dengan apapun yang ada di depan. Aku suka sekali memerankan kedua karakter (Venom & Eddie Brock) ini. Ya, kita lihat saja lagi nanti tanggapan audiens. Semoga saja mereka juga menyukainya”

Yap. Semoga saja. Melihat akan dibuat menjadi trilogi ini, sekali lagi hal ini tentunya membuat kita-kita yang fans sumringah berat. Namun di saat yang sama, tentunya kita perlu was-was juga kalau-kalau nantinya film arahan Ruben Fleischer (Gangster Squad) ini malah jadi mengecewakan dan akhirnya rencana 2 film berikutnya pun menjadi batal.

Tapi mari kita berpikir positif saja. Dengan nama Fleischer dan Hardy yang sudah begitu besar dan terjamin, yakinkan diri saja kalau film ini nantinya akan keren banget. Sebagai pengingat, Venom akan mengisahkan sosok Eddie Brock yang belum menjadi si monster simbiot. Spesifiknya, ia masih menjadi jurnalis.

Setelah karirnya ambruk, Brock ingin menghidupkan lagi karirnya. Alhasil ia pun berinisiatif untuk menyelidiki organisasi bernama Life Foundation. Namun ketika sedang melakukan proses investigasi, ia malah terkena kontak simbiot hidup yang akhirnya menyatu bersama dirinya. Dan kini, Brock pun memiliki dua kepribadian sekaligus kekuatan super yang mumpuni.

BACA JUGA : Venom: Mengenal Lebih Jauh Symbiote Riot

Selain Hardy, film ini juga akan dimeriahkan oleh Riz Ahmed (Nightcrawler) sebagai pemimpin Life Foundation, Carlton Drake, Michelle Williams (Manchester by the Sea) sebagai kekasih Eddie, Ann Weying dan Woody Harrelson yang menurut kabar akan memerankan Cletus Kasady aka Carnage. Nah sekarang bagaimana pendapat kalian dengan kabar trilogi Venom ini?

Venom rilis 5 Oktober 2018.