Siapa yang suka Pokémon? Atau Pikachu? Well, Film ini awalnya akan dirilis pada 10 Mei, tetapi setelah peralihan studio dari Universal ke Warner Bros. kelihatannya jadwal tersebut mungkin ditolak. Belum ada informasi lebih lanjut kapan tanggal rilis resmi film ini.

Para pemeran Detective Pikachu terdiri dari nominasi Golden Globe, Ryan Reynolds (Deadpool) sebagai Pokemon yang bisa berbicara ini diikuti Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom), Kathryn Newton (Big Little Lies), nominator Oscar, Ken Watanabe (The Last Samurai), Suki Waterhouse (Assassination Nation), Rita Ora (Fifty Shades Freed), dan pemenang Golden Globe, Bill Nighy (Gideon’s Daughter). Smith akan berperan sebagai remaja yang ayahnya diculik yang akan membawanya ke Pikachu (Ryan Reynolds) dan Kathryn Newton sebagai jurnalis muda yang bekerja sama untuk menemukan ayah remaja tersebut.

Legendary Pictures telah mengungkap logo resmi untuk film live-action Detective Pikachu yang akan datang! Berikut logo resminya:

Sutradara Goosebumps, Rob Letterman akan menngarahkan film ini. Detective Pikachu akan diproduseri oleh Mary Parent (The Revenant) dan Cale Boyter. Naskah akan ditulis oleh Rob Letterman dan Nicole Perlman.

Pokémon sudah dikenal dan banyak disukai orang segala usia di seluruh dunia selama lebih dari dua dekade. Dengan lebih dari 300 juta video games yang terjual, 23,6 miliar kartu TCG Pokémon yang dikirim ke 74 negara, dan serial animasinya yang mencakup 20 musim. Pokémon adalah salah satu properti hiburan paling sukses di dunia.

Wah, kita bakal ngelihat live-action dari Pikachu nih. Menarik banget gimana nanti Reynolds ngecocokin suaranya sama Pikachu. Kalian pada tertarik gak nih?