One Piece sudah sejak lama menjadi salah satu komik paling laris di dunia. Komik yang bercerita tentang Luffy, Zoro, Nami, Brook, Franky, Robin, Sanji, Usopp, dan Chopper ini memiliki satu tujuan dalam petualangannya. Yaitu menemukan keberadaan letak harta karun Gold D Rogers. Dengan sejarah petualangan yang panjang, One Piece saat ini sedang mempersiapkan kejutan untuk para fansnya.

Berdasarkan akun Twitter dari Toei Animation, ternyata pada tanggal 25 Agustus besok One Piece akan menayangkan episode spesial dari Skypiea di Jepang. Setelahnya, episode ini baru bisa dinikmati oleh para fans di luar Jepang melalui Funimation, Crunchycroll, dan AnimeLab.

Sebelumnya, para fans dibuat penasaran dengan sebuah cuitan yang menyebutkan bahwa One Piece akan memberikan sebuah pengumuman besar. Banyak sekali diskusi tentang informasi apa yang akan disampaikan dalam pengumuman besar tersebut. Beberapa perkiraan para fans adalah One Piece akan memasuki sebuah cerita baru. Animenya sendiri memiliki “hutang” episode yang cukup banyak sebelum cerita di Whole Cake Island berakhir.

 BACA JUGA : Live-Action Bleach Akan Segera Hadir di Netflix

Dalam animenya, Luffy saat ini sedang bersiap untuk melawan Charlotte Katakuri, anak kedua dari tiga bersaudara keluarga Charlotte. Luffy membawa Katakuri ke Mirro-World untuk bertempur disana. Harus diingat, bahwa masih belum jelas apakah One Piece edisi spesial ini akan ditayangkan di Indonesia. Tunggu update beritanya di greenscene.co.id ya geeks!