Dari kabar yang beredar, Film live-action Bleach akan hadir di Netflix geeks. Bleach sendiri menceritakan kisah Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan roh. Ichigo yang mulai memiliki kekuatan dewa kematian dari Rukia, langsung memulai petualangannya ke dunia Soul Society. Untuk menyelamatkan dunia nyata, Ichigo dan teman temannya harus melewati segala macam monster bernama Hollow yang haus akan kekuasaan.

Film ini diadaptasi langsung dari seri anime Bleach dan manga ciptaan Tite Kubo dimana keduanya mendapatkan keuntungan dan penggemar yang sangat banyak. Bleach juga bercabang menjadi berbagai hiburan di Jepang seperti Live Show. Karena kesuksesan inilah yang membuat Bleach diadaptasi ke bentuk film. Meskipun nanti di dalam versi filmnya tidak akan menampilkan semua karakter yang ada di manga, namun sepertinya hal itu tidak membuat antusiasme para penggemar menurun untuk menyaksikan film ini.

Gambar terkait

Setelah filmnya dirilis pada bulan lalu, seluruh penggemar Bleach di dunia akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan film ini kembali, karena dikutip dari ComicBook.com, Netflix akan memiliki tambahan satu film sebagai salah satu tambahan untuk tayangan mereka bulan September, dan film tersebut tidak salah lagi adalah Bleach. Mulai 14 September, Bleach akan bergabung dengan Live Action anime lainnya seperti Fullmetal Alchemist dan Death Note pada layanan streaming maupun non-streaming.

BACA JUGA: 10 Pengorbanan Paling Ikonik Dalam Anime

Penambahan Bleach di Netflix tentunya membawa angin segar kepada para penggemar. Meskipun review film ini masih belum ada, namun nampaknya film ini akan memiliki respon yang baik, mengingat kesuksesan film ini di Jepang, apalagi, pengaruh aktor pemeran Ichigo disini adalah aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman jepang, yaitu Sota Fukushi. Dia juga pernah berperan menjadi Kamen Rider Fourze geeks!.

Hasil gambar untuk bleach live action

Dengan masuknya Bleach ke dalam tayangan Netflix, pastinya Bleach bukanlah film yang dipandang sebelah mata. Selain Bleach, Hollywood dilaporkan juga sedang bekerja untuk versi live-action dari Akira dan Naruto, so, bagi kalian para penggemar Manga dan Anime, pastinya kabar ini adalah kabar yang membawa angin segar ya geeks!.