Kabar buruk datang dari proses produksi film James Bond 25. Padahal film James Bond 25 ini dikabarkan merupakan film terakhir dari aktor Daniel Craig, untuk memerankan karakter sang agen rahasia MI6 ini. Dengan adanya kabar yang mengejutkan ini tentunya menjadi pukulan bagi para kru dari film ini. Kemungkinan penundaan proses produksi pun muncul.

Pada selasa kemarin, David Boyle, sutradara yang ditunjuk untuk menggarap film James Bond 25 secara resmi sudah tidak lagi menjabat sebagai sutradara alias mengundurkan diri. Hal ini dikabarkan melalui akun Twitter resmi film James Bond. Menurut cuitan tersebut, alasan mundurnya Boyle adalah perbedaan dari segi sisi kreatifitas dengan Daniel Craig dan seluruh elemen di film ini. Simak cuitannya di bawah ya Geeks !

David Boyle sendiri dikabarkan akan menjadi sutradara film ini pada Maret lalu. Boyle akan mulai menggarap film James Bond 25 ini setelah dirinya menyelesaikan proyek film komedi bersama Lily James dan Kate McKinnon. John Hodge yang juga pernah bekerja sama dengan Boyle untuk film Trainspotting, ditunjuk untuk menulis skripnya. Dan draft awalnya ditulis oleh penulis yang pernah menggarap Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre yaitu Neal Purvis dan Robert Wade.

BACA JUGA : Deretan Artis Yang ‘Layak’ Memerankan James Bond

Mundurnya David Boyle dari jabatannya sebagai sutradara film Bond ini sepertinya dikarenakan oleh tingginya atensi publik terhadap film ini. Apalagi dengan kabar bahwa film ini menjadi film terakhir Daniel Craig dan banyaknya spekulasi siapa yang akan menggantikan sosok Craig, membuat perdebatan panjang terjadi di internet. Hal tersebut juga tentunya menjadi beban yang sangat berat bagi Boyle.

Film James Bond 25 dikabarkan akan mulai memasuki masa produksi pada Desember mendatang dan akan dirilis pada 25 Oktober 2019. Kita nantikan saja ya Geeks, siapa yang akan menggantikan posisi Boyle.