Daniel Craig akan kembali menjalankan perannya sebagai agen mata-mata Inggris dalam film James Bond 25 mendatang. Sayangnya, film tersebut juga akan menjadi film perpisahan bagi Daniel Craig, karena setelah film James Bond 25 dirinya tidak akan lagi memerankan James Bond. Berbagai rumor tentang siapa yang pantas menggantikan Craig pun banyak bermunculan. Salah satu nama yang disebutkan adalah Idris elba. Tapi, sepertinya Elba memiliki jawaban atas rumor tentang dirinya.

Idris Elba muncul di Yellow Carpet saat melakukan premiere untuk karya filmnya Yardie. Saat diwawancarai oleh Good Morning Britain apakah dia akan menjadi agen 007 berikutnya, Secara simple dan tegas Elba mengatakan, “tidak”.

Rumor tentang Idris Elba sebagai pengganti Daniel Craig sudah muncul sejak awal bulan lalu, ketika pihak produser film James Bond berpikir Elba adalah orang yang pantas menggantikan Craig. Elba pun kemudian berkelakar di akun Twitter miliknya dan mencuitkan beberapa hal yang misterius. Hal tersebut menjadi “bahan diskusi” bagi para penggemar yang membuat rumor ini muncul.

BACA JUGA : James Bond 25 Kehilangan Sutradaranya

Banyak yang terkejut dengan munculnya nama Elba sebagai pemeran James Bond selanjutnya. Pasalnya, dalam sejarah film James Bond, keseluruhan pemainnya berkulit putih. Banyak juga yang mendukung Elba menjadi pengganti Craig karena kualitas akting yang sangat keren dan juga penampilan yang tidak kalah dengan para pemeran Bond sebelumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.