Tanpa diragukan lagi Will Smith adalah salah satu aktor terbesar di Hollywood dalam dua dekade terakhir ini. Kepopulerannya meningkat setelah dirinya memainkan beberpaa film blockbuster seperti Bad Boys, Independence Day, dan Men In Black. Tapi, dikarenakan jadwal shooting Suicide Squad yang ditunda, hal ini membuat Will Smith memiliki waktu untuk mengerjakan “tugas” selanjutnya.

Dalam laporan The GWW, yang membagikan jadwal terbaru dari Will Smith, dia dijadwalkan akan mulai proses shooting untuk film Bad Boys 3. Film itu menjadi prioritas dari Smith. Sony sendiri dikabarkan akan mulai bersiap untuk melakukan produksi pada November mendatang sampai Maret 2019. Ketika jadwal untuk Bad Boys 3 selesai, Smith kemudian akan mulai mengerjakan proyek film garapan Netflix yaitu Bright 2.

Dengan jadwal padat dari Smith, kemungkinan proses shooting Suicide Squad 2 akan diundur sampai akhir 2019. Dengan rencana dari Sony untuk merilis film Bad Boys 3 pada Januari 2020 mendatang,  maka rasanya pantas jika Smith lebih mempriotitaskan Bad Boys dalam jadwalnya. Di sisi lain, Bright 2 juga dikabarkan akan dirilis 2020 mendatang.

Seperti umumnya sebuah film besar yang berisi para bintang besar, ditundanya jadwal shooting untuk Suicide Squad 2 dikarenakan para bintang pengisi film ini sedang sibuk mengerjakan proyek film lain. Walter Hamada sendiri dikabarkan sedang menulis ulang untuk film tersebut, dan jika pengembangannya sesuai jadwal maka kemungkinan Suicide Squad 2 akan ditayangkan pada 2021 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.