Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Huffington Post, sutradara Ant Man & Wasp, Peyton Reed ditanya tentang kemungkinan Hope Van Dyne / Wasp (Evangeline Lilly) bergabung dengan female Avengers. Seperti yang dijelaskan Reed, dia sangat berharap akan hal itu, dia bahkan senang jika Wasp menjadi pemimpin tim, jika Wasp menjadi pemimpin tim, dia juga berharap dapat menutradari film gabungan Avengers wanita.

“Aku ingin dia (Wasp) menjalani berbagai hal. Aku ingin melihatnya sebagai pemimpin para Avengers wanita. Aku tahu Evangeline mengatakan, pemimpinnya adalah Captain Marvel, karena dia memang memiliki kata ‘Captain’ dalam namanya. Tapi aku pikir Hope van Dyne adalah pemimpin yang sangat penting dalam ahli taktik, selain sebagai ilmuwan yang brilian. Jadi dia sangatlah pantas jika harus menjalankan Avengers wanita, secara teoritis. “

Hasil gambar untuk the wasp

Bagi kalian yang telah menonton Ant Man & The Wasp, pastinya terpukau dengan aksi si The Wasp. Namun sayangnya, Lilly tidak tertarik jika ada proyek film solo Wasp sekarang, namun dia siap jika ada proyek film Avengers wanita, menariknya lagi Peyton Reed sangat tertarik untuk menyutradari film Avengers wanita jika MCU ingin membuatnya.

“Bung, ada pembicaraan tentang film tentang karakter superhero wanita di dalam MCU,” kata Lilly kepada ComicBook.com awal tahun ini. “Kami akan senang melakukan itu, dan saya pikir kita semua harus memberikan sebanyak mungkin tekanan pada Presiden Marvel Studios, Kevin Feige untuk mewujudkannya.”

Untuk Reed sendiri, tidak perlu diragukan lagi, kesuksesannya menyutradarai film Ant Man & Wasp tentunya menjadi hal yang bagus, karena jika proyek film Avengers wanita benar benar terwujud di MCU, maka film ini berada di tangan sutradara yang tepat. Sekarang kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah Marvel Studios benar-benar mewujudkan Avengers wanita atau tidak.

Apakah kalian juga berharap proyek ini terwujud? Beri tahu kami pendapat kalian di komentar di bawah ya geeks!