Rambo: Last Blood, yang merupakan film kelima dalam frachise Rambo ini, telah merilis plot dan detail karakter terbarunya. Bukan Rambo namanya kalau tidak diperankan oleh Stallone. Tentu Stallone akan mengulang perannya kembali sebagai veteran Vietnam itu, namun tampaknya ia tidak akan menyutradarai film kelima ini.

Sekuel film Rambo ini pertama kali diumumkan pada bulan Mei lalu, dan sejak itu, mereka telah menunjukan teaser dari poster dan detail-detail kecil yang diberikan oleh Stallone. Namun, sekarang proses casting telah resmi dimulai, beberapa detail baru telah muncul dan memberi kita gambaran tentang apa saja yang akan terjadi di film.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa, latar tempat Rambo 5 akan mengambil tempat di Meksiko. Disana kita akan melihat John Rambo bergabung dengan seorang wartawan untuk melawan sekelompok sindikat perdagangaan manusia yang telah menculik para gadis lokal. Kini kehidupannya kembali terusik setelah ia mencoba menetap di kehidupannya yang baru dan tenang di Amerika Serikat.

Casting pemain saat ini tengah dilakukan dan mereka memberikan beberapa informasi tambahan tentang karakter-karakter di Rambo 5. Karakter baru yang pertama adalah Robert Siedel, yang merupakan orang Amerika yang berperan dalam operasi perdangangan manusia. Siedel kemudian diculik oleh John Rambo ketika Rambo mencoba untuk mendapatkan informasi tentang gadis-gadis yang hilang. Sementara dua karakter lain yang bernama Hugo dan Victor juga menjadi anggota dari sindikat perdagangan manusia profesional. Ada juga Karakter Gabrielle. Tetapi tidak ada informasi tentang perannya di film itu.

Dalam teaser dari poster tersebut, sekuel dari Rambo ini akan dirilis pada musim gugur 2019. Dengan keberhasilan film Creed, Sylvester Stallone diharapkan untuk dapat mengubah franchise Rambo seperti yang ia lakukan dengan franchise Rocky.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.