The Flash Season 5 Akan Hadirkan Villain Ini!

0
2207

Kabar terbaru mengenai The Flash season 5 telah ramai dibicirakan. Hal itu mengenai kehadiran salah satu villain ikonik dari DC Comics, yaitu Ragdoll. Dilansir dari Deadline, saat ini pihak CW tengah membuka casting untuk mengisi peran karakter tersebut.

Rag Doll adalah nama supervillain yang diberikan kepada Peter Merkel, seorang lelaki dengan kondisi aneh yang disebut “triplejointedness,” yang memberinya kemampuan tubuh yang unik. Saat beraksi, Merkel bersembunyi di dalam boneka kain besar, yang membuatnya mendapatkan julukan Rag Doll. Kejahatannya akhirnya mendapat perhatian dari Flash Jay Garrick, dan menjadi musuh bebuyutannya.

Ragdoll mungkin hanya mendapat porsi tayang sekitar satu atau dua episode. Karena porsi utama villain akan menghadirkan sosok Cicada, yang diperankan oleh Chris Klein. Cicada, atau dikenal sebagai David Hersch, adalah villain yang relatif baru dalam buku komik.

Selain itu, di season kelima ini, tim The Flash juga harus berurusan dengan kedatangan putri Barry dan Iris yang tak terduga, Nora, yang akhirnya memperkenalkan diri pada akhir musim keempat. Sepertinya penampilan Nora dan Cicada terhubung entah bagaimana, tetapi sampai saat ini, CW masih menjaga rahasia tentang bagaimana keduanya terhubung.