Elliot Knight dilaporkan berperan sebagai Don Hall, Dove orisinil di Titans. Serial ini akan muncul dalam layanan streaming dari Warner Bros dan DC Entertainment akhir tahun ini. Film ini akan dibintangi Brenton Thwaites sebagai Dick Grayson, Anna Diop sebagai Starfire, Ryan Potter sebagai Beast Boy, dan Teagan Croft sebagai Raven. Seri spinoff-nya yaitu Doom Patrol telah diumumkan pada Mei 2018 lalu yang akan mengambil latar setelah peristiwa para Titans.

Titans adalah adaptasi live-action dari Teen Titans yang meceritakan sekelompok pahlawan muda. Raven, seorang gadis yang dihantui oleh kekuatannya, yang kemudian menghubungi Detektif Dick Grayson untuk meminta bantuan. Grayson adalah pemain sirkus yang menyaksikan orang tuanya terbunuh. Ketika Grayson tidak sedang bertugas, ia menjadi sidekick Batman, yaitu Robin. Raven dan Robin bergabung dengan Beast Boy dan Starfire untuk membentuk tim baru. Bersama-sama mereka harus menghadapi ancaman dari penjahat Trigon.

Menurut SuperBroMovies, Don Hall akan muncul di musim pertama Titans dan dia akan dimainkan oleh Elliot Knight. Don Hall akan muncul dalam flashback sebagai Dove orisinil. Karena melihat penambahan aktris dari Friday Night Lights, Minka Kelly sebagai Dove Dawn Granger kedalam pemain, Don mungkin akan menemui ajalnya sebelum serinya dimulai. Dalam buku komik, Hawk & Dove meninggal dalam Crisis on Infinite Earths yang memimpin Granger untuk menjadi inkarnasi berikutnya.

 

Elliot Knight yang berasal dari Inggris ini telah mengisi banyak peran di TV. Baru-baru ini dia memainkankan peran sebagai Wes Charles di serial Life Sentence. Dia juga muncul dalam Once Upon A Time, American Ghotic dan How To Get Away With Murder. Dia sudah tidak asing dengan TV-series. Sementara tugasnya sebagai Don Hall akan memberikan latar belakang yang sangat dibutuhkan ke dalam karakter Hawk dan Dove, tidak jelas apakah perannya akan diperpanjang ke musim depan Titans atau tidak.

DC berjanji bahwa Titans akan menjadi adaptasi yang lebih gelap dari seri buku komik populernya. Gambar First Look Robin mengungkapkan versi karakternya yang “diperkeras”, sementara dalam cuplikan trailer-nya menegaskan bahwa mereka menuju ke arah yang berbeda dan lebih gelap. Penambahan Knight ke jajaran pemain sebagai Dove membawa cerita tim pahlawan muda ini lebih dalam, mengikat mereka ke dalam peninggalan yang lebih besar. Bagaimana Don Hall dan saudaranya akan memberi efek yang lebih besar selain untuk memperjelas bagaimana Granger mendapatkan kekuatannya dan menjadi pahlawan yang sampai sekarang masih menjadi misteri.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.