Batman akhirnya membunuh Joker. Ya, Geeks tidak salah lihat. Dalam edisi pertama Batman: Damned produksi dari DC Black Label, cerita terbaru Batman akan diawali dengan kematian dari Joker di tangan Batman. Tapi, Batman masih tetap harus berhadapan dengan musuh yang lebih kejam dan tangguh. Sekedar informasi, Geeks, DC Black Label adalah “produk” terbaru dari DC Comic. Tone yang lebih gelap, lebih sangar, lebih kejam, dan lebih dari DC pada umumnya adalah hal-hal yang coba disuguhkan dari DC Black Label, dan Batman: Damned adalah komik pembuka dari DC Black Label.

Meskipun dalam cerita Batman: Damned diawali dengan kematian sang musuh abadi Batman, Joker, hal tersebut bukanlah sebuah rahasia bagi para fans yang sudah memperkirakan cerita dari edisi pertama dari Damned. Tapi, walaupun Joker sudah mati, jika kalian membaca keseluruhan cerita dari edisi pertama ini kalian akan melihat bahwa Batman sedang “tenggelam” di kotanya sendiri. Untungnya, John Constantine berhasil menyalamatkan nyawa Batman agar tidak tenggelam lebih dalam lagi. Simak previewnya di bawah ini ya Geeks!

https://static2.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2018/08/Batman-Damned-Preview-Page-1.jpghttps://static2.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2018/08/Batman-Damned-Preview-Page-1.jpgKomik Batman: Damned ini merupakan salah satu komik yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar dari DC Black Label. Dalam proses pembuatannya, DC Black Label kembali mempertemukan illustrator yang sudah tidak asing bagi DC, Brian Azzarello dan Lee Bermejo. Berdasarkan preview dari edisi pertama di atas, kita bisa simpulkan bahwa kedua talenta tersebut memang mempersiapkan Black Label sebagai komik “the best of the best”.

DC selalu bisa membuat para fans penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya. Dengan munculnya sosok John Constantine di chapter pertama untuk menyelamatkan Batman, premis ceritanya sendiri sudah bisa membantu untuk menjual cerita dari komik ini. Tentu saja pasti akan banyak pertanyaan yang muncul di benak para fans tentang apa yang terjadi di komik ini. Chapter pertama dari Batman: Damned ini akan mulai dirilis pada 19 September mendatang.