Walau masih baru bulan Desember filmnya dirilis, tak dipungkiri hype dari sekuel film musikal legendaris, Mary Poppins (1964), Mary Poppins Returns, mulai terangkat sejak beberapa bulan terakhir.

Hal ini juga menjadi alasan bagi pihak Disney yang selama beberapa bulan terakhir terus merilis tampilan foto demi foto (screenshot) terbaru demi membuat para penggemar semakin antusias. Dan beberapa waktu lalu melalui situs EW, Disney merilis kembali tampilan screenshot yang sangat fantastis dari filmnya yang bisa Geeks lihat berikut ini.

Dan melalui tampilan foto yang diberi konsep “Trip a Little Light Fantastic” ini, terlihat bahwa Poppins (Emily Blunt) sangat ceria nan bercahaya ketika diangkat oleh seluruh karakter pendukung utamanya yang salah satunya adalah seorang lamplighter bernama Jack (Lin-Manuel Miranda).

Melihat tampilan foto ini dan seluruh foto-foto sebelumnya, tak pelak hype kami untuk cepat-cepat sampai bulan Desember makin tidak karuan saja. Dan entah mengapa sejak awal kami selalu merasa bahwa sekuel ini akan sekeren seperti film awalnya yang dibintangi oleh Julie Andrews sebagai Mary Poppins-nya. Tapi ya kita lihat saja lagi nanti.

Mary Poppins Returns berlatar di tahun 1930an dan berfokus pada kedua anak George Banks (David Tomlinson), Michael (Ben Wishaw) dan Jane (Emily Mortimer) yang kini sudah dewasa dan memiliki 3 anak: Annabel (Pixie Davis), Georgie (Joel Dawson) dan John (Nathanel Saleh).

Setelah istri Michael meninggal, Poppins kembali ke rumah lama mereka yang ikonik 17 Cherry Tree Lane untuk menolong Michael dan Jane mengurus ketiga anaknya tersebut. Dan dapat dipastikan seperti film pertamanya, drama pengurusan anak ini akan diwarnai oleh berbagai lagu-lagu riang nan menyenangkan telinga.

Selain Miranda, Blunt dan nama-nama aktor yang telah disebutkan, Mary Poppins Returns juga akan dimeriahkan oleh Julie Walters (Harry Potter) sebagai penjaga rumah Ellen, Colin Firth (The King’s Speech) sebagai Presiden Bank Fidelity Fiduciary yang baru William Weatherall Wilkins, Meryl Streep (August Osage County) sebagai sepupu Poppins yang eksentrik Topsy dan Dick Van Dyke yang kembali memerankan Mr.Dawes.

Bagaimana Geeks? Apakah kamu semakin hype juga untuk menyaksikan sekuel arahan Rob Marshall (Chicago) ini? Dan apakah kamu pada dasarnya telah menyaksikan film orisinilnya dulu?

Mary Poppins Returns rilis 19 Desember 2018.