Jago Headshot? Yuk Dapatkan Ratusan Juta Di Kaskus Battleground Season 2!

0
90

Kaskus Battleground kembali digelar. Setelah pada Kaskus Battleground season 1 untuk game Vainglory, dimenangkan oleh tim BOOM ID kini Kaskus Battleground Mobile Games Festival siap menyelenggarakan musim keduanya. Tentunya dengan game yang baru untuk dipertandingkan. Berbeda dengan musim pertama, dalam musim kedua ini game yang dipertandingkan adalah game bertema battle royale, Rules of Survival.

Game mobile Rules of Survival ini merupakan game yang dikembangkan oleh NetEase Games. Rules of Survival tersedia untuk operating system Android maupun iOs. Game ini telah dimainkan oleh lebih dari ratusan juta player dari seluruh dunia. Di awal permainan, para player tidak akan dibekali senjata, pakaian, armor, atau apapun. Player harus bermain di sebuah pulau bersama ratusan player lainnya.

Agar bisa bertahan hidup, para player harus bisa mencari senjata, mencari armor dan perlengkapan, memperhatikan zona aman yang semakin lama semakin menyempit, dan juga memenangkan pertarungan melawan player lain. Tidak ada tiga pemenang, tidak ada dua pemenang, hanya ada satu orang pemenang dari ratusan player tersebut.

Kaskus Battleground musim kedua ini diselenggarakan pada Juli-Agustus 2018 dan berlangsung selama 2 wave. Wave pertama sudah dilaksanakan pada bulan lalu dan sekarang wave kedua akan segera dilaksanakan. Juara dari masing-masing wave akan kembali bertemu di Season Final. Geeks bisa nonton langsung pertandingan final tersebut di sebuah venue yang sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Final tersebut akan membuktikan, siapa yang paling terakhir bertahan hidup.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan Kaskus Battleground, bisa melalui layanan streaming milik Kaskus seperti website battleground.kaskus.id, akun Youtube milik Kaskus, dan juga akun Facebook resmi Kaskus. Pertandingan penyisihan dilaksanakan pada senin sampai kamis dimulai pukul 20.00 WIB. Sudah siap lihat serunya Kaskus Battleground season 2 Geeks?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here