The CW mengungkapkan bahwa aktris yang namanya dikenal setelah membintangi John Wick : Chapter 2, Ruby Rose akan memerankan sosok Kate Kane alias Batwoman. Tokoh ini akan menjadi bagian dari Arrowverse dan akan diperkenalkan pertama kali di crossover yang akan mencakup karakter dari Arrow, Supergirl dan The Flash musim dingin mendatang.

Serial TV Batwoman yang kemungkinan akan premiere musim gugur 2019 mendatang. Namun belum ada detail lengkap mengenai crossover yang akan memperkenalkan dirinya. Hanya saja bisa dipastikan bahwa para superhero dari Arrowverse akan mengunjungi Gotham dan menjadi pertemuan pertama mereka dengan Batwoman.

Serial TV ini akan melibatkan Caroline Dries yang bertugas sebagai sebagai penulis dan produser eksekutif, sementara arsitek Arrow, Greg Berlanti juga akan duduk di kursi produser eksekutif dengan Sarah Schechter. Begitu pun dengan Geoff Johns yang juga akan menjadi produser eksekutif dan pengarah supervisi dari kisah Kate Kane.

Disisi lain, Ruby Rose memiliki karir yang bervariasi, mulai dari modelling, DJ dan akting. Selain dari John Wick : Chapter 2, aktris ini juga mulai populer setelah perannya di season 3 serial TV original Netflix, Orange is New Black. Setelah itu ia juga membintangi beberapa film papan atas, termasuk Pitch Perfect 3, xXx: Return of Xander Cage dan Resident Evil: Last Chapter. Bisa dibilang, karir Ruby Rose adalah salah satu yang paling mentereng dibanding aktor-aktris lain di Arrowverse. Cukup menjanjikan bukan?

1 KOMENTAR

Comments are closed.