Dua Tokoh MCU Ini Dipastikan Hadir Di Spider-Man 2

0
1067

Beberapa minggu lalu di akun Instagramnya, Samuel L. Jackson membuat banyak spekulasi bermunculan ketika dia men-tease kembali karakter Nick Fury yang merupakan mantan pemimpin S.H.I.E.L.D., dengan tag lokasi yang disebutkan berada di United Kingdom. Penggemar pun dengan cepat mulai berspekulasi bahwa Nick Fury akan tampil kembali di salah satu film Marvel.

Nah kali ini, kabar gembira buat kalian penggila Marvel. Film Captain Marvel, tampaknya tidak akan menjadi film terakhir untuk penampilan Nick Fury di Marvel Cinematic Universe. Kali ini Nick Fury tidak muncul sendirian, karena ia “menggaet”  teman sekantornya di S.H.I.E.L.D yaitu Maria Hill.  Mereka akan hadir kembali untuk film Spider-Man: Far From Home.

Vulture mengkonfirmasi sebuah laporan bahwa Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders memang akan menjadi bagian dari  Spider-Man: Far From Home. Ini adalah berita yang bagus untuk kedua karakter itu, karena menegaskan bahwa mereka akan hidup kembali. Keduanya menjadi korban dari jentikan jari Thanos selama adegan post-credit Infinity War. Namun dalam laporan itu tidak disebutkan informasi apapun tentang bagaimana dua agen S.H.I.E.L.D ini terlibat.

Meskipun kita tidak tahu persis seberapa besar peran Nick Fury dan Maria Hill dalam film ini, mengingat laporan dari Vulture yang hanya mengatakan bahwa mereka akan ada di Spider-Man: Far From Home, Namun tampaknya, kemunculan Fury dan Hill di Far From Home membuat spekulasi baru muncul, bahwa setelah menjadi bagian dari The Avengers dalam Infinity War, sepertinya Spider-Man akan bekerja untuk S.H.I.E.L.D. Tapi terlepas dari itu, senang mengetahui bahwa para (mantan) agen S.H.I.E.L.D. itu akan tampil kembali di Marvel Cinematic Universe untuk phase 4.

Selain Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders, Spider-Man: Far From Home akan menampilkan beberapa pemain lainnya seperti Marisa Tomei sebagai Bibi May, Zendaya sebagai Michelle, dan Jacob Batalon sebagai Ned. Selain itu, film ini juga dikonfirmasi menampilkan Jake Gyllenhaal sebagai villain utama yaitu Mysterio. Bahkan tanpa Robert Downey Jr., film ini tampak seolah-olah akan memiliki cukup bintang.  Kalian dapat melihat aksi Nick Fury, Maria Hill yang mungkin bekerja sama dengan Spider-Man di bulan Juli 2019 ya geeks!

Restu Prawira
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here