Lawan Main dari Vin Diesel, Sam Heughan, baru-baru ini memberikan bocoran bahwa proses produksi dari film adaptasi Valiant Comics, Bloodshot, akan segera dimulai. Sayangnya Heughan tidak memberikan tanggal pasti untuk proses produksinya. Tapi, sepertinya jawaban dari pertanyaan tersebut sudah terjawab. Pasalnya sang aktor utama, yaitu Vin Diesel membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Vin Diesel terlihat sedang berada di set produksi film Bloodshot, yang bertempat di Afrika Selatan. Vin Diesel juga terlihat memakai kaos Bloodshot. Tapi, sayangnya tidak banyak informasi yang bisa digali dari video tersebut. Kita hanya bisa menyimpulkan bahwa proses produksi film tersebut sudah dimulai. Vin Diesel juga mengatakan dalam videonya, dia selalu mencoba menguasai kemampuannya dan membuat setiap film yang dia bintangi lebih baik dari sebelumnya. Simak videonya di bawah ya Geeks!

#Bloodshot

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vin Diesel (@vindiesel) pada

selain Heughan, Bloodshot juga menampilkan Eiza Gonzalez dan Michael Sheen. Peran yang akan mereka mainkan sendiri masih belum diketahui. Sedangkan Toby Kebbell akan berperan sebagai Axe, villain di film ini. Pihak Sony Pictures sendiri sudah menargetkan bahwa film ini akan dirilis pada Februari 2020 mendatang. Bulan tersebut menjadi bulan keberuntungan bagi Bloodshot, karena tidak ada film produksi Sony lain yang akan rilis pada bulan tersebut.

film Bloodshot juga diperkirakan tidak akan mengalami kendala yang berat atau penundaan karena, terlihat semua persiapan sudah matang dan semua rencana berjalan dengan sangat mulus. Film Bloodshot bisa menjadi sebuah franchise terbaru bagi sang aktor setelah dirinya terkenal dan “dibesarkan” oleh franchise Fast and Furious. Vin Diesel juga mengisi suara untuk Groot di film Guardians of the Galaxy.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.