Bagi kalian yang pecinta berat boneka setan, ada kabar gembira nih. Annabelle 3 mungkin akan memulai produksinya dalam waktu dekat. Film horor ketiga yang berlangsung di universe yang sama dengan The Conjuring ini secara resmi diumumkan oleh New Line di San Diego Comic-Con baru-baru ini, meskipun hanya sedikit berita tersebar di internet sebelumnya. Annabelle 3 akan membawa kembali kisah dari boneka terkutuk itu dan menurut laporan baru, sepertinya studio ingin memulai syutingnya pada bulan Oktober.

Berita ini berasal dari Geeks Worldwide yang mengatakan bahwa New Line Cinema sedang mencari tempat yang tepat untuk memulai proyek ini dalam beberapa bulan. Itu berarti film ini harus siap dirilis pada pertengahan hingga akhir tahun 2019 nanti, tergantung pada berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk pasca produksi dan berapa lama waktu yang mereka rencanakan. Tidak ada tanggal yang jelas, tetapi bulan Oktober tampaknya cukup masuk akal. Itu berarti sebulan setelah The Nun, spin-off The Conjuring rilis dibioskop.

Kali ini James Wan terlibat sebagai produser dan komando sutradara diambil alih oleh Gary Dauberman. Gary mempunyai rekam jejak hebat sebagai penulis, setelah ia sukses menulis film solo Annabelle pertama, sekuel Annabelle: Creation, IT, dan sekuel Annabelle yang mendatang. Annabelle 3 akan menjadi proyek pertamanya sebagai sutradara.

Cerita Annabelle 3 akan memperlihatkan Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali sebagai Ed dan Lorraine Warren. Film ini akan mengambil tempat setelah peristiwa The Conjuring dan akan memperlihatkan apa yang terjadi ketika Warrens membawa pertama kali boneka terkutuk itu ke dalam musium mereka yang dipenuhi oleh benda-benda mistis.

Walau film Annabelle pertama berakhir dengan tidak terlalu bagus, namun film-film yang berasal dari universe The Conjuring memang selalu diandalkan, baik dalam hal keuntungan di box office dan memberikan beberapa film horor berkualias. Nampaknya Gary Dauberman telah meracik bumbu rahasia yang keren di Annabelle 3. Mari kita berharap dia dapat memberikan yang terbaik sebagai sutradara untuk pertama kalinya di film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/