Cerita yang terinspirasi dari buku karangan A.A Milne dan adaptasi dari serial kartun Disney yaitu Winnie the Pooh, akan menampilkan kisah Christoper Robin yang telah tumbuh dewasa dan siap menjelajah petualangan baru bersama kawan kawannya dari Hundred Acre Wood dalam film yang berjudul Christoper Robin yang akan diproduksi oleh Disney. Baru baru ini, dalam merayakan menjelang tanggal perilisannya, pemeran dari Christoper Robin, Ewan McGregor, mendapat kesempatan untuk mewawancarai para pemeran dalam film ini. Eits, namun bukan pemeran biasa yang diwawancarai, namun pemeran para teman teman Christoper Robin, seperti Winnie the Pooh, Piglet, Tigger dan Eeyore. Kalian dapat menonton wawancara mereka yang lucu di bawah ini.

Meskipun Ewan McGregor hanya mengajukan satu atau dua pertanyaan kepada setiap teman temnnya, namun hal ini bisa dibilang sangatlah unik karena mereka menyatukan sang pemeran asli Christoper Robin dengan teman teman ‘’asli’’ untuk bahan promosi yang mungkin baru kita temui kali ini. Dalam wawancara tersebut, kita dapat melihat Eeyore dengan riang berbicara pada McGregor tentang bagaimana karakternya di film ini “sedikit lebih ceria” daripada Eeyore yang sudah lama kita kenal. Sementara itu, Pooh tidak bisa memperhatikan pertanyaan karena dia sibuk berpikir tentang makan siang. Tigger dan Piglet sama sama gugup ketika diwawancarai. Adegan wawancara terhadap para tokoh animasi ini sangatlah istimewa dan brilian, serta jauh lebih menyenangkan daripada melakukan wawancara biasa dengan para aktor pengisi suara yang berbicara tentang bagaimana mereka terlibat dengan film.

Trailer pertama untuk Christopher Robin menunjukkan bagaimana Christopher Robin telah tumbuh menjadi orang dewasa yang kehilangan segala kemampuannya. Teman-temannya dari Hundred Acre Wood akan muncul untuk membantunya, disinilah petualangan mereka akan dimulai yang mungkin menyebabkan berbagai hal lucu bagi para penonton. Christopher Robin dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 03 Agustus 2018 disutradarai oleh Marc Forster dan naskah skenario film ini ditulis oleh Tom McCharthy