Film Terminator dan Arnold Schwarzenegger adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Saat ini, film Terminator 6 sedang memasuki masa produksi. Aktris Linda Hamilton beberapa waktu lalu sempat tertangkap kamera para fans sedang berada di sebuah lokasi tempat pengambilan gambar untuk film baru ini. Beberapa aktor dan aktris lain yang akan bermain di film ini juga sempat memberikan sedikit bocoran dari proses produksi film ini. Sayangnya, masih belum ada tanda-tanda kemunculan Schwarzenegger di lokasi shooting.

Mantan Gubernur daerah California ini, adalah seorang pecinta lingkungan. Setiap tahunnya dia sering mengikuti acara Climate Pacific Partnership di Fiji. Tapi, tahun ini dia tidak bisa datang dan Schwazenegger memberikan sebuah video permintaan maaf. Arnold beralasan tidak bisa datang ke acara tahunan tersebut karena dirinya harus melakukan shooting untuk film Terminator 6.

[fve]https://youtu.be/n9ByG9WWDhk[/fve]

Arnold Schwarzenegger beberapa bulan lalu sempat menjelani operasi karena masalah Jantung yang dideritanya. Setelah operasi tersebut, Arnold harus istirahat secara total. Sempat tersiar kabar bahwa mundurnya jadwal tayang untuk Terminator 6 dikarenakan harus menunggu kondisi kesehatan dari Arnold. Tapi, kemudian pihak rumah produksi membantah kabar tersebut.

Saat ini, proses produksi film Terminator 6 sedang berada di Komárom, sebuah wilayah di Hungaria. Schwarzenegger masih belum terlihat di set lokasi tersebut. Setelah proses shooting di Hungaria dan Spanyol, tim akan kembali ke Amerika. Jadi, kemungkinan Arnold akan segera bergabung dengan cast yang lain.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.