Trailer Terbaru Slender Man Membawa Sang Legenda Horor

0
298

6 bulan. Yap rentang waktu itulah yang dibutuhkan Slender Man untuk meneror kita melalui cuplikan trailer pertama dan keduanya. Kalau di pertamanya diperlihatkan cuplikan demi cuplikan mengerikan namun, tanpa memperlihatkan secara jelas si mahluk tinggi panjang ini, maka di cuplikan keduanya ini akhirnya si “abang” Slender diperlihatkan dengan sangat jelas.

Selain menampilkan si karakter utama dengan jelas, trailer kedua ini juga menampilkan dengan jelas penampilan geng gadis remaja yang menjadi penyebab sekaligus korban dari keisengan mereka memanggil Slender Man.

Tapi entah mengapa ya Geeks. Walau telah menampilkan kedua aspek tersebut dengan sangat jelas dan kedua trailer-nya ditampilkan dengan sangat keren nan menyeramkan, kami memiliki firasat Slender Man nantinya akan berakhir seperti kebanyakan film stalking horror atau supranatural horror pada umumnya alias predictable.

Namun kita lihat saja lagi nanti. Semoga saja film ini bisa memberikan surprise yang tak disangka-sangka. Disutradarai oleh Sylvain White (The Losers) dan ditulis naskahnya oleh David Birke (13 Sins), Slender Man merupakan kisah yang diadaptasi kisah meme internet fenomenal yang diciptakan oleh salah satu anggota  di forum internet:Something Awful Internet forum, Eric Knudsen.

Seketika diunggah secara publik, kisah ini langsung menjadi buah bibir di kalangan warganet kala itu dan bahkan, tak sedikit yang mempercayai bahwa Slender Man memang nyata. Keyakinan ini semakin dipercaya ketika di tahun 2014, dunia digegerkan dengan kematian 2 gadis berusia 12 tahun asal Waukesha, Wisconsin, AS.

Menurut teman-teman keduanya, motif mereka melakukan aksi bunuh-bunuhan tersebut karena “dibisiki” oleh mahluk fiktif ini. Peristiwa miris ini sampai dibuatkan film dokumenternya, Beware the Slenderman oleh HBO Films dan dirilis di tahun 2016. Nah, bagaimana Geeks? Apakah setelah melihat trailer keduanya ini kalian semakin tidak sabaran untuk menyaksikan adaptasi layar lebar perdana Slender Man?

Slender Man akan dirilis 10 Agustus 2018.