Proses produksi proyek film terbaru dan juga film kesembilan dari Quentin tarantino, Once Upon A Time In Hollywood, saat ini sedang berlangsung. Film ini direncanakan akan dirilis pada musim panas tahun depan. Film yang bercerita tentang kejadian nyata di Hollywood pada tahun 1960an ini, beberapa waktu lalu sempat merilis foto Brad Pitt dan Leonardo diCaprio dalam setelan jam itu.

Situs JoBlo, pada rabu kemarin sempat membagikan beberapa foto terbaru dari set film ini. Kita bisa melihat berbagai bangunan dan envirorenment tahun 1960an yang coba dibangun oleh Tarantino. Kebanyakan dari foto yang dibagikan, memperlihatkan bagian depan dari wilayah Hollywood Boulevard. Juga berbagai tanda-tanda yang sangat retro diperlihatkan disini. Simak foto-fotonya di bawah ya Geeks !

Meskipun foto-foto eksklusif yang dibagikan oleh JoBlo di atas tidak memperlihatkan para cast, dalam laporan yang mereka bagikan juga ada foto yang diposting oleh akun Twitter fans club dari Quentin Tarantino, yang memperlihatkan Bradd Pitt dan DiCaprio berada dalam set yang sama. Hal yang menjadi fokus utama cerita dalam film ini, merupakan kejadian yang sangat kontroversial di industri Hollywood.

Kasus ini sempat menjadi perhatian nasional dan bahkan internasional. Tahun depan akan menandakan 50 tahun dari kejadian tersebut. Dan untuk memperingati 50 tahun kejadian tersebut, Tarantino mencoba untuk mengangkat kisah tersebut ke dalam film layar lebar. Semua film yang memiliki cerita yang diadaptasi dari kejadian kontroversi, selalu menjadi pusat perhatian. Perlu aktor dan aktris yang mampu memiliki kemampuan akting yang mumpuni agar bisa melakukan reka ulang apa yang menjadi inti cerita tersebut. Kita lihat saja ya Geeks, akan seperti apa film ini nanti !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.