The Walking Dead merupakan salah satu TV series yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Pada Oktober 2017, The Walking Dead resmi menutup musim kedelapannya. Seperti biasa, kita dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi di musim berikutnya. Beruntung, AMC memberikan informasi lebih banyak mengenai apa yang akan terjadi di musim kesembilan nanti di acara Comic Con 2018.

Salah satu diantara sekian informasi baru yang diberikan AMC adalah akan ada beberapa karakter baru yang akan muncul di musim terbaru The Walking Dead nanti. Karakter-karakter yang akan muncul di musim baru ini merupakan karakter orisinal, artinya karakter ini tidak pernah diceritakan sebelumnya dari buku komik dan ada juga sebagian karakter yang diambil dari buku komiknya. “kami memiliki beberapa karakter baru bagi para fans buku komik (The Walking Dead). Kalian akan melihat beberapa wajah yang tidak asing”, ujar Angela Kang.

Angela Kang juga sebelumnya pernah berbicara kepada The Warp bahwa musim terbaru ini akan lebih menyoroti lagi lebih dalam tentang hubungan antara Rick Grimes, Daryl Dixon, Michonne, dan Maggie. Selain itu juga dalam musim terbaru ini, kita akan disuguhkan dengan dunia yang lebih besar lagi dan menghadirkan wajah-wajah baru. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya Geeks !


Magna


Nadia Hikes merupakan aktris yang akan memerankan Magna di musim terbaru ini. Dalam cerita komik, Magna merupakan salah satu survivor yang memimpin sebuah grup kecil yang pertama kali ditemukan oleh Jesus di Washington D.C. dalam cerita “A New Beginning”. Magna memimpin sebuah grup yang beranggotakan Yumiko, Kelly, Conie, dan Luke. Grup ini memiliki hubungan dengan area Alexandria. Yumiko adalah pasangan dari Magna.


Yumiko


Karakter Yumiko akan dimainkan oleh Eleanor Matsuura. Di cerita komik Yumiko adalah pasangan dari Magna dan juga anggota dari The Whisperers yang baru. The Whisperers merupakan grup kejam yang selalu memakai kulit para walker untuk melakukan kamuflase ketika mereka berpindah-pindah.


Connie dan Kelly


karakter ini akan diperankan oleh Lauren Ridlof dan Angel Theory. Connie dan Kelly adalah saudara kembar. Berbeda dengan karakternya di buku komik, dalam versi live-action ini Connie merupakan seorang yang memiliki keterbatasan yaitu tidak mampu mendengar dan ia berkomunikasi melalui bahasa isyarat. Kelly merupakan penerjemah dari apa yang Connie katakan.

Sama dengan Connie, karakter Kelly di TWD musim kesembilan ini berbeda dengan karakternya di komik. Dalam cerita komik, Kelly merupakan seorang pria dan juga merupakan pacar dari Connie.


Luke


Bintang Fantastic Beasts, Dan Fogler, bergabung ke dalam jajaran cast The Walking Dead musim kesembilan dengan memerankan karakter Luke. Dalam cerita komik, Luke adalah pendukung Magna tapi kemudian mereka bersetru ketika Luke mulai berhubungan dengan Alexandria. Awalnya Luke dan Magna menyelinap masuk ke dalam rumah Andrea untuk membakar rumah tersebut, sebelum akhirnya mereka menerima keberadaan Alexandria.


Justin


Zach McGowan akan menjadi salah satu loyalis Savior bernama Justin. Karakter Justin adalah dia tidak tertarik untuk bekerja sama dengan komunitas lain. Dia juga sering terlibat pertengkaran dengan Daryl. Dalam salah satu perseteruannya, hal itu diakibatkan oleh Henry muda yang menggunakan tenaga para anggota Alexandria dan the Kingdom untuk melumpuhkan Savior.


Jed


Jed yang diperankan oleh Rhys Coiro, adalah seorang anggota Savior yang menolak untuk bergabung dengan kesepakatan damai. Dia merupakan salah satu anggota Savior yang paling sering bermasalah dengan Alexandria. Dalam trailer-nya, Maggie sempat berkata ingin menarik pelatuk pistol dan membunuh Jed. Jed juga sempat mengancam Carol dengan pedang dan sempat berduel dengan Aaron.


Earl dan Tammy Rose


John Finn dan Brett Butler akan berperan sebagai sepasang suami istri, Earl dan Tammy Rose, yang merupakan warga dari komunitas Hilltop. Earl merupakan seorang tukang besi dan sangat mencintai istrinya, Tammy Rose.

Dalam cerita komiknya, Earl Sutton adalah seorang yang tukang besi yang ramah dan sederhana, yang selalu berada di sisi Carl Grimes. Earl bahkan menjadi mentor untuk Carl sebagai seorang pandai besi. Tammy Rose sendiri merupakan karakter yang tidak terlalu menonjol. Dia adalah suami dari Morton Rose dan ibu dari Brandon Rose. Tammy tidak setuju dengan keputusan Maggie sebagai pemimpin.

Dalam trailernya diperlihatkan Earl adalah salah orang orang menyebabkan kekacauan dan dia terlihat diikat dan menunggu untuk dihukum.