‘Shazam’ sebenarnya adalah sebuah mantra yang diucapkan Billy Batson saat akan berubah menjadi seorang superhero. Dia mendapatkan kekuatan tersebut dari seorang penyihir tua yang memberikan kekuatannya untuk Billy Batson. Nama Shazam merupakan akronim dari sosok enam dewa ‘Immortal Elder’ yaitu Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles dan Mercury yang menggambarkan kekuatan Shazam.

Dini hari tadi, kita akhirnya menyaksikan penampilan perdana Shazam dalam versi live action dari teaser trailer yang dirilis Warner Bros. Well, karakter ini memang tidak setenar Batman dan Superman, namun jangan salah, superhero ini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Awalnya karakter ini bernama Captain Marvel, namun saat ini ia lebih populer dengan nama Shazam, karena Marvel Comics sudah terlebih dahulu mendapatkan hak cipta untuk nama Captain Marvel dari pada DC.

Memang belum banyak hal yang ditunjukan dalam teaser tersebut. Namun jika boleh berharap, ada beberapa karakter lain yang kita harapkan bisa muncul dalam film ini, siapa saja sih karakter tersebut? Simak dibawah ini :

BACA SELENGKAPNYA ( KLIK ) >>>