Bagi kamu yang sudah nonton Split (2016), seperti kita tahu sekuel Unbreakable (2000) ini menampilkan sosok villain bernama Kevin Wendall Crumb (James McAvoy). Salah satu keunikan Kevin adalah dirinya memiliki 24 kepribadian yang berbeda-beda.

Namun dari 24 kepribadian tersebut, hanya 5 kepribadian yang mendominasi di filmnya: Hedwig, Dennis, Patricia, Barry, dan si “monster”, The Beast. Walau penampilan McAvoy sangat mumpuni dalam menampilkan 5 kepribadian berbeda ini, tak dipungkiri fans tetap ingin menyaksikan 19 kepribadian berbeda Kevin lainnya. Dan untungnya keinginan tersebut akan segera terkabulkan.

Ya jadi menurut kreator sekaligus sutradara trilogi Unbreakable (2000), M.Night Shyamalan di panel studio Universal SDCC 2018 beberapa jam lalu, di film ketiganya, Glass, Kevin nantinya akan menampilkan 21 kepribadian berbeda atau bertambah 16 dari film sebelumnya.

Sayangnya, Shyamalan tidak menjelaskan lagi secara spesifik karakteristik 16 kepribadian tambahan tersebut. Tentunya untuk mengetahui lebih jelasnya, kita harus menunggu hingga film ini dirilis di awal 2019 mendatang.

Pengumuman ini tak pelak membuat fans bercampur aduk reaksinya. Namun dari bermacam-macam reaksi tersebut, tak dipungkiri yang menjadi sorotan adalah rasa penasaran kita dengan bagaimana nantinya Shyamalan meng-handle 21 kepribadian ini. Spesifiknya, apakah seluruhnya akan ditampilkan? Atau seperti di Split hanya 10 atau 11 dengan sisanya ditampilkan secara singkat melalui klip dari PC atau flashback?

Karena seperti yang telah dikatakan sebelumnya, di Split saja dari 24, hanya 5 yang ditampilkan. Tapi ya kita lihat saja lagi. Siapa tau saja ke 21 kepribadian gokil yang dimiliki Kevin memang akan ditampilkan seluruhnya. Finger crossed.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian dengan kabar mengejutkan ini? Dan dari seluruh kepribadian yang ditampilkan Kevin sejauh ini, yang manakah yang merupakan favorit kalian?

Glass akan dirilis 18 Januari 2019.