First Trailer Titans Dirilis, Robin Benci Sama Batman!

https://www.youtube.com/watch?v=-PPofXaJ4go

Akhirnya beberapa jam lalu, trailer perdana dari Titans resmi dirilis juga. Dan di trailer yang dibuka dengan adegan Raven (Teagan Croft) yang mengunjungi tempat sirkus lama keluarga Grayson, tone gelap yang sangat identik dengan DC langsung benar-benar terasa.

Raven dikisahkan mendapatkan preminisi bahwa ia harus menemui Dick Grayson aka Robin (Brenton Thwaites). Di visinya, Robin beserta dirinya akan memiliki peranan yang sangat penting untuk menyelamatkan seluruh dunia dari sosok yang akan menghancurkan planet (bisa jadi adalah ayahnya, Trigon)

Dan tentunya, dalam usaha keduanya mengatasi hal tersebut, Raven dan Robin akan dibantu oleh anggota Titans lainnya, Starfire (Anna Diop) dan Beast Boy (Ryan Potter) serta duo Hawk & Dove aka Doom Patrol. Oh ya, menurut kabar, nantinya Jadon Todd (Curran Walters) akan tampil juga di serinya.

Bisa dikatakan dari trailer-nya, Titans akan menjadi proyek seri perdana DC Streaming Service yang sukses. Mengapa kami merasa begitu yakin? Ya sekali lagi hal ini berdasarkan apa yang diperlihatkan oleh trailer-nya. Gelap, sadis dan depresif. Apalgi di seri ini nantinya Robin tidak membutuhkan Batman. Dirinya benci banget dengan Batman.

Namun apakah prediksi kami tersebut akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja lagi hingga Titans dirilis menjelang akhir 2018 mendatang.