Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis Trailer Baru

Bagi kamu yang fans berat Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) dan telah menunggu-nunggu perilisan trailer perdana seri Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles yang akan ditayangkan di Nickelodeon, bergembiralah. Karena melalui perhelatan panel San Diego Comic-Con 2018 beberapa jam lalu, cuplikan trailer perdana seri ini akhirnya dirilis juga.

Bahkan tak tanggung-tanggung, trailer ini juga memuat cuplikan sneak peek selama 1 menit lebih sedikit dari episode pertamanya nanti. Dan dari cuplikan sneak peek yang ditampilkan dapat kami katakan seri ini nantinya bakalan nge-hit bagi seluruh audiens cilik yang menyaksikan.

Hal ini dikarenakan selain tampilan animasinya yang “Nickelodeon banget”, juga nama-nama yang menjadi pengisi suara baik karakter villain maupun pahlawannya, adalah nama-nama top semua yang diantaranya:

Omar Miller (Ballers) sebagai Raphael, Ben Schwartz (Parks and Recreation) sebagai Leonardo, Josh Brener (Silicon Valley) sebagai Donatello, Brandon Mychal Smith (You’re the Worst) sebagai Michelangelo, Kat Graham (The Vampire Diaries) sebagai April O’ Neil, John Michael Higgins (Pitch Perfect) memerankan Warren Stone, Lena Headey (Game of Thrones) sebagai Big Mama dan pegulat WWE super top, John Cena sebagai sosok villain utama seri ini, Baron Draxum.

Tuh bagaimana Geeks? Menjanjikan banget kan seri TMNT terbaru ini? Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles akan melakukan premier-nya, 17 September 2018 dengan cuplikan 30 menit sneak peek episode perdana ditayangkan pada tanggal 20 Juli 2018 ini pukul 9:30 malam waktu setempat. Seri ini menurut rencana akan berjumlah 26 episode dengan setiap episodenya berdurasi 11-12 menit.

Bagaimana Geeks, apakah setelah melihat cuplikan trailer dan sneak peek ini, kalian semakin tidak sabaran untuk menyaksikan serinya ini? Dan siapakah dari keempat kura-kura ninja ikonik ini yang merupakan favorit kalian?