Film horror supernatural yang merupakan spinoff dari The Conjuring, yaitu The Nun, akhirnya merilis poster resmi pertamanya di acara San Diego Comic Con. Pengumuman poster resmi ini sebenarnya dirilis beberapa jam sebelum panel dari New Line Cinema di acara ini, dimulai. Panel New Line Cinema kemudian memberikan informasi lebih lanjut mengenai film horror ini.

Dalam poster resmi ini kita diperlihatkan dua suster yang sepertinya akan menjadi fokus utama dalam film ini. meskipun posternya tidak mengungkapkan banyak informasi, tapi poster ini memberikan para penonton sedikit informasi apa yang akan mereka saksikan atau apa yang akan mereka lihat nanti di film ini. simak poster resminya di bawah ya Geeks!

Film The Nun merupakan film spinoff dari film The Conjuring 2 di tahun 2016. Hal ini membuat franchise The Conjuring sudah memiliki lima film untuk franchise ini. Film The Nun akan bercerita tentang investigasi sebuah kasus bunuh diri misterius dari seorang suster muda di tahun 1952 di Romania. Dalam mencari tahu jawaban dari kasus tersebut, mereka menemukan cerita yang lebih gelap. Dengan mengorbankan jiwa dan hidup mereka, orang yang mencari tahu kasus tersebut pun akhirnya melawan sang iblis jahat tersebut.

Proses produksinya sendiri sudah selesai pada Juni 2017 lalu, dengan memakan waktu 38 hari. Warner Bros. rencananya akan merilis film ini di bulan Juli sekarang. Namun, pada Februari kemarin diberitakan bahwa film ini harus dimundurkan jadwal rilisnya menjadi tanggal 7 September mendatang. Franchise The Conjuring sudah berhasil menciptakan reputasi sendiri di genre horror Hollywood, dengan terus menghadirkan sesuatu yang baru. Meskipun tidak akan secara langsung, film ini diperkirakan akan meraih kesuksesan besar.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.