Simak Aksi Taron Egerton Menjadi Pencuri Bertopeng Robin Hood

Geeks tentunya sudah tahu proyek film reboot dari Robin Hood yang akan dibintangi oleh Jamie Foxx dan Taron Egerton. Sebelumnya Lionsgate sudah memperlihatkan poster resmi dari film ini, selain itu juga teaser resmi yang menghadirkan banyak aksi-aksi menegangkan dari Taron Egerton sebagai Robin Hood. Kita juga diberikan diperlihatkan sedikit apa yang akan disuguhkan di film ini.

Kemarin, Lionsgate sebagai rumah produksi dari Robin Hood merilis trailer resmi pertama dari film ini. berbeda dari teaser-nya, dalam trailer-nya ini kita bisa melihat lebih banyak dari apa yang akan disuguhkan di film ini. Kita juga bisa melihat bagaimana seorang Robin Hood dilatih secara keras oleh Little John untuk menjadi pencuri. Simak trailer resminya di bawah ya Geeks!

Pada saat awal teaser dirilis, film ini mendapatkan banyak sekali kritikan pedas dari para netizen. Banyak sekali hal-hal yang disoroti, mulai dari cerita sampai pada kostum di film ini. Tapi, pada akhirnya film ini akan tetap dipersiapkan untuk dirilis di layar lebar. Sempat dimundurkan jadwal rilisnya beberapa kali, akhirnya film ini akan dirilis bersamaan dengan Creed II dan Ralph Breaks the Internet.

Film Fantastic Beast: The Crimes of Grindewald dan Widows akan dirilis satu minggu sebelumnya. Dengan hal tersebut film Robin Hood harus bersaing ketat dengan beberapa film tersebut. Hal ini menjadikan sebuah kompetisi yang berat diantara kelima film. Masih belum diketahui apakah film Robin Hood ini akan membawa sesuatu yang baru, selain membawa cerita tentang perlawanan terhadap pemerintahan yang korup.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.