Film terbaru Mission: Impossible Fallout akan segera dirilis pada bulan Juli ini. Dimana akan kembali menceritakan Ethan Hunt yang akan beraksi untuk menyelamatkan dunia. Aktor kawakan Tom Cruise pun masih tetap setia memerankan tokoh Enthan Hunt  untuk yang ke-enam kalinya dalam film ini. Selain sebagai aktor, Cruise adalah produser dalam film ini bersama J.J Abrams, Bryan Burk, David Ellison, dan masih banyak lagi.

Selain Tom Cruise film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris besar lain seperti Henry Cavill sebagai August Walker,  Alec Baldwin sebagai Alan Hunley, dan Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust.  Sebagai film dengan genre action, film ini tentu akan banyak menampilkan aksi tembak menembak menggunakan senjata yang cukup intens. Ini terbukti dengan seri-seri dari film Mission Imposible sebelumnya. Dan mungkin akan cukup menarik jika kami akan menampilkan setiap senjata yang akan ada di Mission Impossible: Fallout, So check it out!


1 SIG-Sauer P226R


Ethan is briefly seen with a SIG-Sauer P226R in the *Fallout* trailer.

Ini adalah foto dimana saat Ethan Hunt menggunakan senjata SIG-Sauer P226R. Kata “R” yang terdapat pada huruf akhir senjata ini digunakan untuk menunjukan bahwa senjata ini adalah P226 dengan rel aksesoris. SIG-Sauer P226R memiliki kekuatan tembak hingga 300 FPS dan terbuat dari bahan full metal, dengan warna hitam sebagai ciri khasnya. Selain itu senjata ini memiliki kapasitas megazine 24+1 dan sumber tenaga berasal dari CO 2.

Sig Sauer memiliki panjang 194 mm, dengan panjang barel 97 mm. Bukan hanya itu SIG-Sauer P226R juga menggunakann sistem Blow Back, dengan gaya tembakan semi otomatis, dan tipe peluru 6mm. Sebagai senjata laras pendek, tentu senjata ini sangat pantas digunakan oleh Enthan Hunt untuk aksi tembak-tembakan dalam jarak dekat.


2 Heckler & Koch USP Compact


Ethan fires his USP Compact from the hip.

Ethan aims a Heckler & Koch USP Compact pistol.

Kami mendapat beberapa gambar ketika Ethan menggunakan H&K USP Compact, salah satu pistol favorit dalam seri ini. Pistol ini sendiri adalah pistol semi otomatis yang dikembangkan di Jerman buatan Heckler & Koch, yang dibuat untuk menggantikan seri pistol P7. H&K USP Compact memiliki panjang 17 mm dan panjang barel 75 mm.

Selain itu pistol ini memiliki kapasitas megazine 21+ 1 dan sumber tenaga dari gas HFC134a & HFC22. Dalam gambar terlihat Enthan menembakkan pistol ini sejajar dengan pinggang, sebenarnya pistol ini bukanlah yang pertama kali digunakan dalam seri Mission Impossible, karena senjata ini pernah digunakan Ethan juga pada Mission: Impossible 2.


3 SIG SG 552 dan Beretta PM12


Some men in a group are firing SIG SG 552 carbines.

Dalam foto terlihat sekelompok pasukan, atau mungkin sekelompok penjahat, menggunakan senjata ini. Beberapa dipersenjatai dengan SIG SG 552 dengan carbines 5.56 mm dan beberapa lagi menggunakan Beretta PM12. SIG 552 sendiri mampu memberi keakurasian yang tinggi pada penembaknya, karena dilengkapi dengan teknologi aim point, atau alat penentu arah yang berfungsi untuk mengarahkan tembakan sehingga tepat sasaran.

Sedangkan Beretta memiliki opsi selektif-api yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tembakan tunggal atau otomatis. Kedua senjata ini merupakan senjata laras panjang yang sangat baik digunakan dalam pertempuran jarak dekat ataupun jarak jauh. Dengan sekelompok orang yang menggunakan kedua senjata ini, tentu film ini menjanjikan tembak-tembakan senjata yang menegangkan.


4 M249 Paratrooper SAW


August Walker (Henry Cavill) fires an M249 Paratrooper SAW from a helicopter.

M249 Paratrooper SAW terlihat digunakan oleh August Walker (Henry Cavill) , yang menembaknya dari sebuah helikopter. Sebuah machine gun yang di operasikan dengan gas dan berpendingin udara ini memiliki laras yang cepat berubah, yang memungkinkan penembak untuk dengan cepat mengganti barel yang terlalu panas dan macet.

Senjata ini sering terlihat dalam perang besar, seperti konflik yang melibatkan Amerika Serikat yang melakukan invasi ke Panama pada tahun 1989. Dengan kemunculan senjata ini dalam film, tentu akan menambah semarak beragam senjata besar yang akan tampil di film ini.