Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa nantinya film Captain Marvel akan berada pada timeline tahun 1990-an. Dan tentu saja nantinya film ini akan mengungkapkan kisah yang cukup menarik tentang sejarah dari S.H.I.E.L.D, dengan Nick Fury dan Phil Coulson yang dijadwalkan akan muncul dalam film ini.

Sejauh ini mungkin semua perhatian tertuju tentang pertanyaan bagaimana film ini akan berhubungan dengan Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Mungkin ada alasan mengapa Marvel menempatkan film ini di antara dua film Avengers, dan muncul pada adegan pasca-kredit di Avengers: Infinity War. Mungkin disini Marvel ingin menempatkan Carol Danver untuk memainkan peran yang penting dalam masa depan MCU.

Tetapi mengingat Captain Marvel sudah ada di dalam sejarah MCU, akan muncul banyak pertanyaan dimanakah Captain Marvel ketika banyak kejadian penting yang sudah berlangsung di MCU. Namun itu mungkin akan terjawab ketika ada beberapa bukti dimana sebenarnya Captain Marvel memiliki koneksi langsung ke Iron Man 2 dan The Avengers.

Baca Selengkapnya Di Superheroes.ID>>>