Trailer Perdana Mary Queen of Scots 2018

Saoirse Ronan dan MarGot Robbie akan bertemu di sebuah film drama yang penuh dengan intrik politik kerajaan, Mary Queen of Scots. Baru saja menyelesaikan beberapa film sebelumnya seperti, Lady Bird dan I, Tonya, Robie dan Ronan akan memerankan Mary Stuart dan Ratu Elizabeth I dalam film ini. Akhirnya beberapa waktu lalu, trailer resmi untuk film ini sudah dirilis.

Trailer pertama ini memberikan kita sneak peek tentang penghianatan dan juga pergerakan politik  yang ada di film ini. berdasarkan trailer ini, film Mary Queen of Scots bisa dibilang merupakan film yang cukup indah. Hal ini bisa dilihat dari desain yang dilakukan oleh Gina Cromwell dan kostum yang didesain oleh Alexandra Bryne.

Film ini diangkat dari sebuah buku karangan John Guy, yang berjudul Queen of Scots : The True Life of Mary Stuart. Secara singkatnya, film ini merupakan Game of Thrones versi dunia nyata. Mary Stuart merupakan seorang ratu di Perancis saat berumur 16 tahun dan dia menjadi seorang janda diumur 18 tahun. Setelah menolak untuk menikah kembali, dia akhirnya kembali ke tanah kelahirannya yaitu Skotlandia untuk mengambil “hak”nya sebagai seorang pemimpin Skotlandia.  Tapi, Skotlandia dan Inggris berada di satu kekuasaan yaitu ratu Elizabeth I.

Dengan rasa persaingan yang tinggi, serta kemunculan perempuan ditengah-tengah dunia maskulin. Keduanya harus memutuskan siapa yang berhak untuk tahta tersebut. Dengan determinasi untuk menjadi penguasa sebanyak mungkin negara jajahan, Marry kemudian harus berurusan dengan Elizabeth karena, dirinya juga ingin menguasai Inggris. Pemberontakan dan konspirasi dari dalam kedua kerajaan, akan “dijual” dalam film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.