Apa jadinya bila kedua bintang besar seperti Dwayne Johnson dan Tom Cruise, bertemu dalam sebuah film yang sama? Pastinya akan sangat epik dan akan dipenuhi oleh berbagai aksi menegangkan dan berbahaya. Keduanya pun setuju jika mereka ingin bermain dalam sebuah film yang sama.

Pernyataan ini diungkapkan pertama kali oleh Tom cruise kemarin, saat diwawancarai oleh ET Kanada. Tom Cruise ditanya mengenai kemungkinan ia akan bermain bersama seorang Dwayne Johnson. Tom mengatakan dia sangat tertarik dengan ide tersebut dan menyatakan bahwa akan sangat menyenangkan jika bisa bermain bersama Dwayne Johnson. Dwayne pun kemudian merespon hal ini melalui akun Twitternya. Dia juga akan sangat senang jika bisa satu film dengan Tom Cruise.

Jika rencana Tom Cruise dan Dwayne untuk bermain bersama ingin terwujud, Dwayne bisa menggunakan salah satu dari puluhan proyek film yang dia miliki. Contohnya adalah film Red Notice, yang masih mencari satu lagi pemeran pria utama. Hal ini tentu bisa menjadi kesempatan bagi Cruise, selain itu juga kabarnya film ini akan mengikut sertakan bintang Wonder Woman, Gal Gadot. Dwayne, Cruise, dan Gadot bisa membuat film itu menjadi “penuh” dengan nama-nama populer.

Selain Red Notice, Cruise juga bisa ikut bermain dalam proyek film San Andreas 2, atau bahkan dia juga bisa ikut bergabung dalam film yang diadaptasi dari buku komik, Black Adam. Sebuah film yang menghadirkan Johnson dan Cruise dalam satu film, bisa menjadi salah satu film terbsesar di sejarah Hollywood. Permasalahan utamanya saat ini adalah mereka baru sekedar ingin.

Semenjak keduanya merupakan seorang bintang besar, pastinya jadwal pun padat. Selain Dwayne Johnson yang punya puluhan proyek film yang sedang dikembangkan, Tom Cruise pun memiliki sederet jadwal padat yang sudah menanti. Selain jadwal menjadi seorang aktor, mereka juga memiliki jadwal padat sebagai seorang produser. Pada akhirnya, film yang akan menghadirkan kedua aktor tersebut memang memerlukan sebuah persiapan panjang dan matang. Tinggal menunggu waktu sampai keinginan mereka terwujud.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.