Godzilla telah menjadi salah satu monster paling ikonik di seluruh dunia, tidak salah bila banyak perusahaan film Amerika ingin memproduksi film tentang monster ini. Namun sejauh ini baru ada dua film yang mungkin cukup dinilai bagus oleh para kritikus film, yang pertama pada tahun 1998, dimana film ini cukup mendapatkan nilai komersil yang lumayan, namun tetap saja banyak kritikus yang mengkritik film ini. Dan yang kedua adalah film rebootnya yang rilis  pada tahun 2014 dan telah mendapat apresiasi yang cukup positif, dengan mendapat nilai 74% dari Rotten Tommatoes dan mengumpulkan hampir 530 juta dollar di seluruh dunia. Dengan keuntungan tersebut, tidak salah jika film ini akan di buat sekuelnya yang berjudul Godzilla: King of the Monsters.

Saat ini Legendary sedang disibukan dengan upaya untuk membuat MonsterVerse yang melibatkan beberapa monster ikonik di dalamnya, termasuk Godzilla dan Kong. Apalagi nantinya akan muncul film Kong Vs Godzilla, namun sebelum itu kita akan disuguhkan dengan film Godzilla 2, dimana film ini akan dirilis pada Mei 2019. Tentu akan banyak hal menarik dari film ini, dimana nantinya film ini akan terhubung dengan film Godzilla Vs Kong, dan kita sebagai fans berharap agar film ini bisa menampilkan yang terbaik. Mungkin banyak harapan dari kita untuk film ini, dan kali ini kami akan merilis bebarapa hal yang ingin kita lihat dari film Godzilla 2, So, Check it out.


1 Lebih Banyak Monster Baru


https://1.bp.blogspot.com/-tjosbisWQT8/WVwxk05qCZI/AAAAAAAAong/mColP8rOILUN564YIOap69QZBgVZJg1uQCLcBGAs/s1600/godzilla%2B2%2Bfilming%2Bin%2Batlanta%2B7417.jpg

Mungkin banyak sekali monster ikonik yang pernah tampil menjadi musuh dari Godzilla, seperti Gamera, Hedorah, Gigan, dan masih banyak lagi. Namun saat ini baru ada 3 monster yang sudah di konfirmasi akan muncul dalam sekuelnya nanti, yaitu  Rodan, Mothra, dan King Ghirodah. Rodan sendiri adalah salah satu musuh paling awal dari Godzilla dan akhirnya menjadi salah satu sekutu yang paling setia. Rodan adalah salah satu dinosaurus bersayap yang memilik banyak sekali kemiripan dengan Godzilla, kecuali sayapnya tersebut. Dia memiliki kemampuan untuk terbang dan juga cukup hebat dalam pertempuran satu lawan satu. Mungkin cukup masuk akal jika Legendary memasukkan Rodan ke dalam sekuel, karena Rodan merupakan salah satu hewan pra sejarah yang tidak terlalu banyak di jelaskan dalam film, tentu nantinya sangat efektif jika Rodan dimunculkan.

Sedangkan Mothra adalah salah satu musuh dan sekutu Godzilla yang paling terkenal. Mothra adalah mahluk kaiju, dan tergolong mahluk kaiju yang pasif. Dia hanya membuat kekacauan apabila anak-anaknya merasa terancam. Seperti namanya, Mothra adalah ngengat raksasa yang selalu terbang dan sangat cepat. Tentu kehadiran Mothra akan sangat disukai oleh banyak fans karena begitu banyak fans yang menyukai mahluk lebah raksasa yang satu ini. Dan terakhir adalah King Ghirodah salah satu musuh bebuyutan dan musuh paling terkenal Godzilla. Ada banyak alasan  mengapa kedua mahluk ini saling membenci, namun yang paling utama tentu saja karena King Ghirodah adalah mahluk yang paling banyak membuat kerusakan di bumi, dan ingin memusnahkan Godzilla yang selalu melindungi bumi. King Ghirodah sendiri adalah sosok kadal besar dengan sayap besar dan mempunyai tiga kepala besar. Dengan reputasinya sebagai musuh bebuyutan Godzilla sangat masuk akal jika Legendary memasukan mahluk ini dalam sekuelnya nanti. Saat ini baru 3 monster ini yang dikonfirmasi akan tampil dalam sekuelnya, namun semoga saja nantinya akan ada kejutan monster lain yang akan muncul.


2 Lebih Banyak Pertarungan Monster


http://www.scified.com/media/godzilla-vs--ghidorah---godzilla-2-fan-art-83874.jpg

Seperti yang kita tahu, nantinya kemungkinan besar King Ghirodah akan bertarung dengan Godzilla pada akhir film. Dan mungkin saja Godzilla akan dibantu oleh Mothra dan Rodan, namun sebelum itu terjadi akan sangat menarik jika kita diperlihatkan dengan pertemuan antara Godzilla dengan Monthra atau pertemuan Godzilla dengan Rodan. Tentu pertemuan monster-monster tersebut akan menghadirkan pertepuran yang besar, dan akan sangat menarik jika kita dapat melihat pertempuran monster tersebut.

Melihat pertempuran tersebut tidak hanya akan menjadi sebuah perkenalan karakter, namun tentu akan memberi kita lebih banyak adegan pertarungan antar monster. Dan tentu saja fans juga banyak yang berharap untuk melihat pertempuran tersebut.


3 Alur Cerita Manusia Yang Lebih Menarik


https://cdn1.thr.com/sites/default/files/2014/04/godzilla_a_0.jpg

Hal lain yang diperlukan agar film ini sukses yaitu alur cerita manusia yang lebih kompleks yang membuat penonton sama antusiasnya ketika melihat pertarungan Godzilla. Mungkin film pertamanya cukup berhasil, dimana alur cerita dan perkembangan karakter manusianya cukup kuat untuk bisa mendukung sisi emosional dari filmnya. Walaupun film ini adalah film monster, namun tidak ada salahnya untuk menguatkan alur cerita dari sisi manusianya.

Dengan beberapa karakter baru seperti Bradley Whitford yang berperan sebagai Dr Stanto, Milie Bobby sebagai Madisson Rusell dan masih banyak lagi, tentu akan menghadirkan cerita yang baru dari film pertamanya. Dan mungkin hanya Ken Watanabe yang dibawa untuk film sekuelnya kali ini. Dan semoga saja storyline manusianya akan sama baiknya atau bahkan lebih baik dari film pertamanya.


4 Teaser Untuk Film Kong Vs Godzilla


http://media.comicbook.com/2017/08/godzilla-vs-kong-winner-1016160-1280x0.jpg

Seperti yang kita tahu film Godzilla 2 nantinya akan terhubung dengan film Godzilla Vs Kong yang akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Dan tentu akan sangat menarik bagaimana film ini akan memiliki keterikatan dengan Kong yang akan menjadi musuh Godzilla nantinya. Menurut Direktur film ini yaitu Michael Dougherty bahwa nantinya akan ada beberapa petunjuk kecil untuk film Godzilla Vs Kong.

Namun jangan berharap kita akan melihat penampilan Kong secara langsung, karena menurutnya franchise film sering gagal karena mereka terlalu fokus pada pembuatan film selanjutnya dan lupa untuk menceritakan filmnya sendiri, karena seperti yang kita tahu Kong sudah memiliki filmnya sendiri. Mungkin Organisasi Monarch akan memainkan peran besar nantinya, seperti yang kita tahu organisasi Monarch adalah organisasi yang merekrut Mason Weaver (Brie Larson) dan Captain James Conrand (Tom Hiddleston) di film Kong: Skull Island, yang juga akan muncul dalam film Godzilla 2. Dan mungkin pada adegan kredit akhir, akan ada beberapa teaser yang berhubungan dengan ekspedisi saat film Skull Island tersebut.


5 Godzilla Akan Terhubung Dengan Pacific Rim


https://i.redd.it/10jhxvhg1oxx.jpg

Dikabarkan setelah kesuksesan film Pacific Rim 2 pada tahun 2017, Legendary Picture berencana untuk memulai produksi crossover dari Godzilla 2 dan Pacific Rim. Walaupun masih belum dikonfirmasi secara resmi, namun kabar ini tentu akan menjadi pro kontra untuk kedua fans film ini. Namun gagasan crossover kedua film ini adalah sesuatu yang sangat menguntungkan bagi Legendary, karena akan menghasilkan banyak keuntungan.

Namun bila benar film ini akan dibuat, maka Legendary harus sangat berhati-hati agar tidak membuat fans kecewa. Mungkin nantinya bisa dibayangkan bahwa Kaiju llintas dimensi akan menyebarkan kekuatan nuklir dan memungkinkan kaiju untuk menembus dimensi manusia, sehingga menarik dan membangkitkan Godzilla. Dengan Project Mocarch yang begitu rahasia, kita membayangkan bahwa nantinya Jaeger akan diperintahkan untuk menyerang Godzilla, namun nantinya Jaeger akan menyadari bahwa Godzilla bukanlah musuh, dan akhirnya mereka akan berdamai.