Ramalan Masa Depan One Piece Ini Terbukti Akurat

0
15817

Ramalan mungkin masih menjadi hal yang masih di perdebatkan dari dulu hingga sekarang. Ada sebagian orang yang percaya dengan ramalan, ada juga sebagian orang yang tidak. Ramalan bisa dari berbagai bidang, ekonomi, bisnis, jodoh atau apapun. Begitu juga dengan ramalan tentang salah satu anime terlaris yaitu One Piece. Sejak perilisannya pada tahun 1997, anime ini tetap digemari oleh para fans-nya bahkan hingga sekarang. Masih banyak fans yang sangat penasaran dengan akhir cerita anime ini. Namun sayangnya Eichiro Oda selaku pencipta anime ini, masih enggan untuk mengakhiri anime ini, bahkan anime ini dikatakan baru hanya sampai 70%. Ini tentu saja menjelaskan bahwa anime ini masih lah sangat panjang, karena itu fans banyak yang penasaran dengan akhir dari One Piece.

Namun ada sesuatu yang menarik pada tahun 2009, dimana ada seseorang yang mengaku dari masa depan dan membocorkan cerita One Piece pada sebuah media sosial di forum Jepang.  Pada tahun tersebut cerita One Piece masih dalam perjalanan Kru Mugiwara ke Shabody Arcipelago. Mungkin awalnya banyak orang yang tidak peduli dengan postingan tersebut, namun ada beberapa saksi mata yang hingga kini membenarkan postingan tersebut. Ada dan tidaknya kami masih belum yakin namun bila benar postingan tersebut di buat pada tahun 2009, maka beberapa prediksinya tersebut sangat akurat, maka kali ini kami akan menampilkan beberapa ramalan dari orang misterius tersebut.


 Bajak Laut Topi Jerami akan hancur sebelum memasuki dunia baru (New World)


Seperti yang kita ketahui, pada One Piece Chapter 233, sebelum memasuki New World, Luffy dan kawan-kawanya harus menghadapi Bartholomeo Kuma, disana Luffy dan Krunya tidak ada yang mampu untuk menghadapi robot buatan tersebut. Jika saja Kuma tidak melemparkan Kru Mugiwara dan memisahkan mereka, mungkin Kru Mugiwara akan mati. Namun ini membuktikan bahwa ramalah dari orang misterius tersebut benar, karena Luffy dan kawan-kawannya harus terpisah bahkan selama 2 tahun sebelum akhirnya memasuki New World.


Salah satu dari 4 Yonkou akan mati


Pada One Piece Chapter 576 yang berjudul Edward Newgate Si Bajak Laut Besar, Shirohige harus mati ketika ia berusaha membebaskan salah satu komandanya yaitu Portgas D.Ace. Dalam pertarungan tersebut Shirohige harus melawan beberapa admiral angkatan laut berikut Bajak Laut Blackbeard yang dipimpin oleh Marshal D. Teach. Shirohige tewas dengan 267 luka tusukan, 152 tembakan, serta 46 tembakan meriam. Shirohige merupakan salah satu dari 4 Yonkou sebelum saat Teach menduduki jabatan ini. Namun sekali lagi ramalan dari orang misterius tersebut benar, karena ramalan ini dibuat sebelum Shirohige mati.


Orang yang disayangi Luffy akan mati


Ditempat yang sama saat terjadinya perang Marineford salah satu orang yang disayangi Luffy yaitu kakak angkatnya Ace, harus mati di tangan Akainu. Walaupun Ace sempat diselamatkan pada saat pengeksekusiannya namun akhirnya Ace harus mati juga. Dia mati demi melindungi Luffy yang akan dipukul oleh Akainu. Kematian Ace jelas membuat Luffy sangat terpukul, bahkan membuatnya tidak sadarkan diri.


 Luffy akan berhadapan dengan Donquixote di Dunia Baru


Ketika memasuki New World dan sampai ke pulau Dressdrossa, Luffy dan kawan-kawannya harus melawan pasukan Donquixote yang dipimpini oleh Doflamingo. Nama lainnya yaitu Joker, seorang Shicibukai yang sangat kejam karena telah menjadikan penduduk Dressdrosa sebagai mainan sekaligus budaknya. Pada saat pertarungan tersebut kru Mugiwara memiliki tugas masing-masing untuk melawan pasukan Donquixote. Dan tentu saja pertarungan terakhinya Luffy melawan Doflamingo.


 Salah satu admiral akan menjadi petinggi dan satu admiral lainnya akan keluar dari angkatan laut


Hal ini sudah terbukti dimana Akainu yang sekarang menjadi seorang Fleet Admiral, dan Aokiji yang harus keluar dari angkatan laut.  Hal ini berawal ketika Akainu dan Aokiji harus saling bertarung untuk memperebutkan jabatan yang di tinggalkan oleh Sengoku, meski awalnya Aokiji tidak berminat untuk menduduki jabatan tersebut. Namun Aokiji merasa tidak sudi bila harus dipimpin oleh Akainu yang sering bertindak kejam ( Seperti saat Akainu membunuh penduduk sipil Ohara untuk memastikan tidak ada satupun arkeolog yang lolos dari serangan Buster Call). Akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan oleh Akaini, namun Aokiji yang merasa tidak sudi di pimpin oleh Akainu, akhirnya mengundurkan diri dari Angkatan Laut.


Luffy akan bertemu dengan orang yang sudah mati


Tepat di Arc Dressrosa Colloseum, ketika Luffy sedang melakukan pertandingan untuk memperebutkan buah iblis yang pernah dimiliki kakaknya Ace yaitu Mera Mera no mi.  Luffy bertemu dengan kakak angkatnya yang dulu dianggapnya sudah mati yaitu Sabo. Sabo diketahui tidak mati, namun saat Sabo terombang ambing di laut dia diselamatkan oleh pasukan Revolusi yang di pimpin oleh ayah Luffy yaitu Dragon. Saat itu Sabo harus kehilangan ingatan masa lalunya, dan dia pun di latih untuk menjadi pasukan Revolusi. Namun saat kematian Ace di sebarkan di surat kabar, ingatan Sabo kembali dan dia merasa menyesal karena tidak bisa menyelamatkan Ace. Namun akhirnya Sabi berjanji untuk menjaga Luffy dan berhasil menemuninya di Dressdrosa.


Bajak Laut Mugiwara akan menjadi Bajak Laut besar di New World


Pada One Piece Chapter 903, fans di hebohkan dengaan berita Luffy yang diangkat menjadi kaisar kelima di New World. Setelah berhasil lolos di pulau Whole Cake, Bajak Laut Mugiwara kembali melanjutkan perjalanan menuju Wano. Di dalam perjalanan tersebut Luffy di kagetkan dengan harga buronannya yang bertambah senilai 1,5 miliar bery, bahkan surat kabar tersebut memberitakan bahwa Luffy adalah Kaisar kelima. Ini sangat wajar karena Luffy berhasil mengalahkan dua Sweet Commander Bajak Laut Bigmom yang nilai buronanya 800 juta berry (Charlotte Cracker) dan diatas 1 miliar yaitu Charlotte Katakuri. Selain itu Luffy juga berhasil mengobrak abrik wilayah Big Mom dan berhasil keluar dengan selamat.

Diatas merupakan beberapa ramalan yang sudah terbukti kebenarannya, dan berikut beberapa lamaran lainnya yang mungkin masih harus ditunggu:

  • Travalgar D. Water Law akan kehilangan matanya dalam perang melawan Kaido
  • Chopper akan mati oleh tangan Kaido. Gadis dalam Chapter 795 akan menjadi Kru baru dari topi jerami.
  • Kaido bunuh diri karena ia kehilangan Anak-Nya. Dia juga memiliki seorang putri
  • Kaido adalah ayahnya Zoro.
  • Zoro akan membunuh ayahnya, setelah Kaido membunuh Chopper, Luffy akan membantu Zoro untuk membunuh Kaido ayahnya.
  • Ketika Luffy dan Zoro mengalahkan Kaido Luffy, akan ditangkap oleh Smoker dan dikirim ke Impel Down, Sabo dan Topi Jerami Aliansi akan menyelamatkannya.
  • Bon Clay akan bergabung dengan kru.
  • Sanji akan mendapatkan momen pertarungan dengan Big Mom dan Zoro dengan Kaido
  • Big Mom akan membunuh Jinbei dan Luffy akan menghancurkannya dengan Sanji.
  • Big Mom tahu segala sesuatu (rahasia) tentang Sanji
  • Sanji menyembunyikan hal yang besar kepada Topi Jerami tentang masa lalunya
  • Blackbeard akan memerangi Angkatan Laut dan menang
  • Shanks akan memberikan “Tanda” ke Blackbeard di matanya (seperti bekas cakaran).
  • BlackBeard akan membunuh Shanks dan menjadi Pirate King, tetapi untuk waktu yang sangat singkat.