OVERLOOK : Venom Rilis Foto Baru, Tom Hardy Ungkap Background Karakternya

Selain merilis foto baru, Tom Hardy juga mengungkap mengapa ia memilih peran Venom.

Tentunya kita telah mengetahui jika Tom Hardy akan memerankan karakter yang di adaptasi dari buku komik sekaligus musuh abadi Spider-Man, Venom. Aktor yang sebelumnya digadang-gadang para penggemar untuk memerankan tokoh Wolverine baru ini akhirnya lebih memilih untuk memerankan tokoh anti-hero, dimana seorang jurnalis terinfeksi symbiote yang membuatnya menjadi Venom.

Ternyata, Ada beberapa alasan mengapa Tom Hardy ingin membintangi Venom. Dilansir dari Entertainment Weekly, Tom menyukai karakter ini karena ia memiliki bagian ‘gelap’ yang seimbang. Ia juga tergoda dengan latar belakang karakter ini yang rumit dan suram, dan alasan lainnya adalah karena Venom adalah karakter favorit sang anak.

“Sejauh karakter Marvel yang ada saat ini, saya harus mengatakan bahwa untuk saya Venom terlihat paling keren, terdengar dangkal memang, tapi saya menghargai dirinya yang memiliki semacam sikap angkuh dan sikap zero foxtrot. ”

Tom juga menambahkan “Ada elemen layaknya badut yang tragis, yang saya anggap lucu dan sesuai dengan kondisi beberapa pekerjaan yang saya suka lakukan,” kata aktor asal Inggris tersebut, ” Ini ( Symbiote ) semacam hadiah ( bagi Eddie Brock ), namun hadiah yang tragis, layaknya negara adidaya ini ( America ), anda tidak menginginkannya namun anda menyukainya. Dia adalah pahlawan enggan, dia adalah anti-hero” ujar Tom.


Venom New Photos


Bersama itu pula melalui Entertainment Weekly, Sony akhirnya merilis 2 buah foto yang di ambil dari adegan film ini. Dimana kita akan melihat sosok Venom yang jauh lebih jelas dibanding dalam trailernya ( yang bisa kalian tonton diatas ), dan foto kedua dimana Eddie tampak sedang berbicara dengan karakter yang diperankan Riz Ahmed sebagai direktur Life Foundation. Simak fotonya dibawah ini Geeks!

 

Jika boleh dibilang, tampilan Venom ala Tom Hardy ini terlihat jauh lebih comic accurate dibanding Venom versi Spider-Man 3. Ia tampak lebih garang, liar, dan berkarakter. Tentunya penampilan ini harus di dukung dengan peran Tom Hardy sebagai Eddie Brock yang seharusnya juga bisa lebih menjiwai karakter Eddie yang rumit, but this is Tom Hardy, janggal rasanya jika kita meragukan kemampuan aktingnya.

Disisi lain, Venom adalah film pertama dari Sony Spider-Verse, sebuah cinematic universe dimana para villain dan tokoh terdekat Spider-Man di filmkan. Meskipun disebut Spider-Verse, namun kemungkinan besar Spider-Man tidak akan hadir dalam film-film ini secara langsung, tapi mungkin dalam bentuk easter egg.