Hanya dalam waktu satu minggu San Diego Comic Con akan dihelat. Salah satu yang paling diantisipasi dari event tahunan tersebut adalah presentasi salah satu film dari DC Extended Universe ( DCEU ), Aquaman, yang kabarnya akan merilis trailer perdana saat acara tersebut digelar.

Masih belum banyak hal yang diketahui dari film ini, masuk akal karena tugas berat khususnya di bagian VFX yang akan ambil peran besar untuk menghidupkan Atlantis dan tujuh kerajaan tampil serealistis mungkin. Meskipun demikian, beberapa foto dari Aquaman telah dirilis. Melalui Entertainment Weekly, Aquaman menampilkan sosok Fisherman King yang diperankan oleh Djimon Hounsou dalam balutan VFX yang menawan. Simak dibawah ini :

Untuk tampilan close up pertama lanskap bawah laut Aquaman, gambar ini benar-benar mengesankan. Karakter yang diperankan Hounsou memiliki detail luar biasa dan hal yang sama berlaku untuk karakter lain di sekitarnya. Di sebelah kiri Fisherman King adalah Fisherman Queen (diperankan oleh Natalia Safran) dan putri kerajaan (diperankan oleh Sophie Forrest).

Tidak hanya EW yang berbagi gambar para karakter ini, tetapi produser Peter Safran juga memberikan informasi tambahan tentang mereka dan peran mereka. Dia menggambarkan mereka sebagai masyarakat yang berevolusi terutama dari segi artistik dan otak, dengan penyair dan filsuf. Ia juga memberi sedikit bocoran bahwa gambar ini diambil dari adegan dimana Orm (Patrick Wilson) datang ke kerajaan mereka untuk meminta bantuan berperang melawan dunia permukaan. Entah apakah mereka akan menerima tawaran Orm atau tidak, tapi Hounsou jelas terlihat siap untuk berperang jika mereka memilih untuk terlibat.