Setelah Godzilla King of Monster, kita akan disuguhkan dengan film crossover epik dari dua monster ikonik di dunia perfilman. Yaitu Godzilla vs Kong. Film ini adalah film ke-4 MonsterVerse milik Warner Bros dan Legendary pictures. Cinematic universe-nya para monsterĀ ini sendiri dimulai dari film Godzilla tahun 2014, Kong: Skull Island tahun 2017 , Godzilla: King of the Monsters yang akan rilis 2019, dan Godzilla vs Kong tahun 2020. Dari kabar yang beredar, salah satu bintang yang bermain dalam film Black Panther, sedang diincar untuk ikut bermain dalam film Godzilla vs Kong geeks, siapakah dia?

Orang tersebut adalah Danai Gurira yang berperan sebagai Okoye dalam film Black Panther. Wajar jika beberapa film besar ingin menggaet aktris satu ini, mengingat tahun ini, dia menuai prestasi besar dengan ikut berperan dalam 2 film Marvel yang sangat laku dipasaran tahun ini, apalagi kalau bukan Black Panther dan Avengers : Infinity War.

 

Laporan dari Deadline, Gurira sedang berada dalam tahap pembicaraan awal untuk suatu peran dalam film Godzilla vs Kong. Meskipun peran yang akan dimainkannya masih dirahasiakan, bisa jadi peran yang akan ia mainkan adalah pendamping dari pemeran utama yang kabarnya masih akan diperankan oleh bintang Stranger Things Millie Bobby Brown yang melakukan debutnya di MonsterVerse dalam Godzilla : King of Monster.

Jika Gurira setuju untuk berakting dalam film ini, maka ia akan menjadi aktris yang akan berperan dalm 2 cinematic universe berbeda, yaitu Marvel Cinematic Universe, dan Monsterverse Warner Bros. Kabar terbaru juga melaporkan bahwa Gurira juga sedang mengincar satu peran di film Reboot arahan J.J.Abrams Star Trek 4.

Menurut kalian, apakah Danai Gurira pantas untuk bergabung dalam film ini? Yuk sebutkan alasannya di kolom komentar dibawah ini Geeks!