Bagi kamu-kamu (terutama yang wanita) yang suka ber-cosplay ria atau memang berprofesi cosplayer, sepertinya kalian harus mempersiapkan budget lagi untuk membeli sekaligus merancang kostum terbaru dari kekasih Joker (Jared Leto), Harley Quinn (Margot Robbie).

Hal ini dikarenakan berdasarkan pernyataan resmi yang diungkapkan Robbie ke Yahoo beberapa waktu lalu, di film DCEU Birds of Prey yang hingga kini masih dalam tahap pengembangan, Harley akan tampil dengan kostum (dan tidak menutup kemungkinan) riasan wajah baru juga.

Sayangnya, aktris seksi asal Australia ini,tidak mengungkapkan lebih jauh lagi detil tampilan kostum terbarunya ini. Maklumlah, menurutnya kostum baru ini sendiri juga belum dirancang. Well, semoga saja tampilan kostum barunya adalah tampilan jester merah hitam klasik yang ditampilkan di seri animasi Batman hit, Batman: The Animated Series dan juga di adegan flashback Suicide Squad (2016) dulu.

Tapi ya, kita lihat saja lagi nanti. Oh ya di wawancaranya ini, Robbie juga mengutarakan keinginannya agar aktris-aktris yang memerankan anggota Birds of Prey, berasal dari latar belakang (background) yang beragam (diverse) dan dirinya juga berharap agar filmnya nanti menampilkan feel geng perempuan badass yang memiliki rating R (dewasa).

Oke, mari kita berharap saja semoga keinginan aktris berusia 28 tahun ini dan keinginan kita untuk melihat Harley mengenakan jester ikonik tersebut terkabulkan. Namun mari sekarang kita berfokus dengan proyek Birds of Prey. Jujur, kami bingung nan “takjub” sendiri dengan cara DC (spesifiknya DCEU) dalam menangani proyek-proyek mereka ini.

Film-filmnya saja hingga detik ini masih dalam tahap pengembangan awal. Tapi, mereka sudah memikirkan hal-hal kecil yang sebenarnya bisa dipikirkan seiring produksi filmnya berjalan. Bukannya buruk. Tapi bukankah lebih baik berkonsentrasi habis-habisan dulu terhadap kelangsungan proyek-nya secara keseluruhan lalu, kalau sudah benar-benar ready dan oke, memikirkan hal-hal pendukung kecil lainnya?

Seperti kostum Harley Quinn ini, oke bagus sudah ada rencana untuk merubahnya dan bahkan mungkin sudah ada konsep desainnya. Tapi bukankah lebih baik kalau info yang diberikan Robbie adalah bagaimana status proyek ini sekarang atau dengan kata lain, sudah sampai tahapan mana? But well, that’s DCEU strategy for you Geeks!

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu terhadap kabar ini? Kira-kira tampilan Baru seperti apakah yang ingin kalian lihat dari Harley di Birds of Prey nanti?